Greg Nwokolo, Pengayom dan Kontributor Utama di Arema FC

Greg Nwokolo, Pengayom dan Kontributor Utama di Arema FC

Greg Nwokolo-Foto-Net.

Greg Nwokolo, Pengayom dan Kontributor Utama di Arema FC

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Greg Nwokolo, pemain naturalisasi asal Nigeria, memegang peran krusial di Arema FC. Dalam skuad Singo Edan, pemain berusia 37 tahun itu ditugaskan untuk menjadi pengayom dan pemandu para pemain muda.

Transfernya ke Arema FC menjelang penutupan jendela transfer Liga 1 menjadi langkah strategis bagi klub untuk mengandalkan pengalaman dan kualitasnya dalam mengangkat performa tim.

 

Arema FC menuju Liga 1 musim 2023/2024 dengan komposisi tim yang berfokus pada pemain muda. Delapan pemain muda menjadi bagian penting dalam skuad mereka.

Data dari Transfermarkt menunjukkan bahwa rata-rata usia pemain Arema FC adalah 26,1 tahun. Di antara mereka, ada talenta berusia 18 tahun dari Timnas Indonesia U-20, Arkhan Fikri, yang berpotensi mengukir masa depan cemerlang.

BACA JUGA:Declan Rice Gelandang Arsenal 'Melihat Sepak Bola dengan Berbeda' di Klub Barunya

Greg Nwokolo menyadari pentingnya peran yang dia emban di klub. "Tugas saya adalah bagaimana bisa membantu tim. Melihat bahwa Arema FC memiliki banyak pemain muda, saya akan mendampingi mereka dan membantu meningkatkan rasa percaya diri. Saya tahu bahwa siapa pun yang bermain di Arema adalah pemain berbakat," ungkap Greg seperti yang dilansir oleh situs Liga 1.

Performa Arema FC di awal musim belum menggembirakan. Mereka masih terperosok di papan bawah klasemen Liga 1, tepatnya berada di peringkat ke-17 dengan hanya satu poin yang terkumpul dari tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Kondisi ini menuntut kontribusi besar dari pemain berpengalaman seperti Greg untuk memperbaiki situasi tersebut. Greg berjanji untuk memberikan kontribusi maksimal dalam mengatrol performa tim.

Dalam pertandingan berikutnya, Arema FC akan bertandang ke markas Persis Solo di Stadion Sriwedari pada Minggu (30/7/2023). Pertandingan ini akan berlangsung tanpa penonton sebagai langkah pencegahan terhadap pandemi.

BACA JUGA:Raul Jimenez Gabung Fulham Setelah Sukses di Wolves Berkilau di Craven Cottage

"Misi saya adalah membantu Arema memperbaiki posisi klasemen karena Arema adalah tim besar dan prestise klub ini harus tetap dijaga," tegas eks pemain Madura United itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: