ONIC Menggebrak MPL ID S12! Kemenangan Memukau 2-0 atas ALTER EGO dengan Strategi Super

ONIC Menggebrak MPL ID S12! Kemenangan Memukau 2-0 atas ALTER EGO dengan Strategi Super

ONIC ESPORTS-Foto-Net.

ONIC Menggebrak MPL ID S12! Kemenangan Memukau 2-0 atas ALTER EGO dengan Strategi Super

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pada pekan kedua Mobile Legends Pro League (MPL) Indonesia Season 12, tim ONIC berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 2-0 atas tim ALTER EGO (AE). Pertandingan tersebut berlangsung pada Hari 1, Minggu kedua liga ini.

 

Hasil Game Pertama:

Dalam match pertama, ONIC menunjukkan agresivitas dan dominasi sejak awal pertandingan. Mereka berhasil meraih 12 kill dalam waktu permainan hanya 14.01 menit, sementara AE hanya berhasil mendapatkan 1 kill. AE yang sebelumnya dikenal sebagai tim yang kuat, tampak kesulitan mengejar ketertinggalan jumlah gold yang cukup signifikan, sehingga ONIC berhasil memenangkan match pertama ini.

 

Hasil Game Kedua:

Pada match kedua, AE berusaha untuk melawan dan memperpanjang durasi permainan. Namun, upaya mereka masih belum cukup untuk menghadapi agresivitas dan dominasi yang ditunjukkan oleh ONIC. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 21 menit, ONIC kembali berhasil memenangkan pertandingan dengan perolehan kill 16 berbanding 10. AE hampir saja membuat pertandingan berlanjut ke game ketiga, namun ONIC tidak memberikan kesempatan tersebut dan memenangkan match kedua ini.

BACA JUGA:Perbaikan Rumput, PSSI Siap Jalankan Rekomendasi FIFA untuk JIS

 

Kemenangan ONIC 2-0 atas AE menegaskan kekuatan tim ini di pekan kedua MPL ID S12 Regular Season. Strategi permainan yang matang dan eksekusi yang cepat menjadi kunci sukses ONIC dalam meraih kemenangan atas AE.

 

Tim ONIC, yang merupakan salah satu tim terkuat di MPL, kembali membuktikan kekuatannya melalui pertandingan ini. Strategi dan kerja sama tim yang baik menjadi faktor penting dalam kemenangan mereka atas AE. Kemenangan ini memberikan sinyal positif bagi ONIC yang akan melanjutkan perjalanan mereka di MPL ID S12 Regular Season.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: