Usai Jalani Sidang Mediasi Inara Rusli Cium Tangan VIrgoun

Usai Jalani Sidang Mediasi Inara Rusli Cium Tangan VIrgoun

--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Usai Jalani Sidang Mediasi Inara Rusli Cium Tangan VIrgoun, Inara Rusli dan Virgoun menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sidang yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu digelar tertutup.

Sidang mediasi antara Inara Rusli dan Virgoun tak menemukan titik terang. Keduanya sepakat untuk melanjutkan perceraian mereka.

BACA JUGA:Pandji Pragiwaksono Mengaku Pernah Pacaran dengan Sesama jenis, Ini Faktanya ...!

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @keluargakecildijerman, Inara Rusli terlihat mencium tangan Virgoun sebelum akhirnya keluar dari ruang mediasi.

"Momen Inara mencium tangan Virgoun sebelum keluar dari ruang sidang," tulis akun @keluargasmalldarijerman pada caption unggahan tersebut.

BACA JUGA:Ari Wibow tak Menafkahi anak, Ternyata Orang tua Inge Anugrah Tajir !

Balas @lisasuha2 ibu Inara sangat pandai mendidik anak2nya walaupun sudah cerai tapi tetap menjunjung tinggi Kehormatan.

DalamMediasi tersebut, Inara Rusli dan Virgoun serta mediator berdiri usai proses mediasi berakhir. Saya juga melihat Hakim Inara berbicara dengan Inara sambil menunjuk Virgoun.

Tak lama kemudian, Inara Rusli menerima uluran tangan dan menciumnya. Itu sepertinya permintaan kepala hakim untuk keduanya.

Sontak, rekaman video Inara Rusli mencium tangan Virgoun menuai beragam komentar Netizen. Banyak yang memuji sikap Inara Rusli karena tetap menghormati Virgoun meski sedang dalam proses perceraian.

"Ya ampun kenapa saya meneteskan air mata saat melihat ini," kata @ati***.

"Apapun keadaannya, adab dan adabnya, beginilah cara kami menjaga nama baik orang tua," kata @bun***.

"Saya di posisi Kaninara karena sudah terbiasa dengan Salim tangan, jadi kalau bertemu suka Salim, sakit banget tapi saya sengaja kepengadilan , saya tunggu setahun lebih," ujarnya. @tau ***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: