Lionel Messi Pilih Miami Ketimbang Barca Abaikan Timur Tengah

Lionel Messi Pilih Miami Ketimbang Barca Abaikan Timur Tengah

Lionel Messi--Net.

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID- Lionel Messi Pilih Miami Ketimbang Barca Abaikan Timur Tengah , Setelah habis kontrak di PSG pada 30 Juni 2023 mendatang Lionel Messi digadang-gadang akan bergabung dengan Inter Miami.

Padahal sebelumnya sang ayah Jorge Messi mengkongfirmasi bahwa dia kemungkinan akan kembali ke Barca.

Pembicaraan terpanas itu membuat Messi harus angkat suara.

BACA JUGA:Resmi Ke Al-Ittihad Benzema Berterima Kasih Kepada Supporter dan Rekan Tetimnya di Real Madrid

Dia mengatakan tidak ingin kembali kepada luka lama, dengan keputusan yang tidak ia lakukan sendiri.

Bahkan terkait masalah uang dan penurunan gaji pemain. Termasuk isunya dia akan bermain di Timur Tengah.

Dalam sebuah talkshow bersama dengan outlet Spanyol Mundo Deportivo dan Sport, Messi mengatakan dengan terang bahwa tujuan selanjuntya sehabis di PSG yang hampir pasti adalah tim David Beckham di Miami.

BACA JUGA:Ditunjuk Totenham Posteglou Mampu Perkuat Mental Pemain

Bahkan klub itu men-tweet Messi.

Inter Miami CF (@InterMiamiCF) 7 Juni 2023

Messi mengatakan : "Saya membuat keputusan bahwa saya akan ke Miami. Saya belum menutupnya seratus persen. Saya kehilangan beberapa hal tetapi saya memutuskan untuk tetap berlanjut.

Jika hal Barcelona tidak 't berolahraga, saya ingin (leave) tinggalkan Eropa dan menghilang dari sorotan, saya akan lebih fokus untuk keluarga saya, "kata sangat juara bertahan itu.

Meski sempat dihubungkan dengan Sergoi Borquets. Namun Messi menegaskan keputusannya telah dibuat untuk kepentingan terbaik dirinya dan keluarganya, daripada reuni di Amerika Serikat.

"Saya dapat tawaran dari tim Eropa lainnya. Tetapi saya belum mengevaluasi mereka. Karena ide saya adalah pergi ke Barcelona.

Tapi misalkan itu tidak terjadi, maka meninggalkan sepak bola Eropa setelah memenangkan Piala Dunia adalah yang saya butuhkan," katanya. dikatakan.

"Sekarang saya akan pensiun dari karir saya di negara ini dan mengalami MLS dengan cara yang berbeda, saya lemebih menikmati hari-hari. Tapi tetap dengan tanggung jawab yang sama ingin menang dan selalu melakukan hal-hal dengan baik, " Katanya.

BACA JUGA:Timnas Ke Istana Merdeka Ini Komitmen PSSI Dibawah Naungan Erick Thohir

Terkait luka lamanya di Barcelona yang sedang terjadi adalah pembatasan atas bisnis transfer mereka terlalu berat untuk dihadapi.

"Saya benar-benar ingin, saya sangat bersemangat untuk dapat kembali [ke Barcelona], tetapi setelah mengalami apa yang saya alami dan keluarnya (pergi dari Nou Camp) saya tidak ingin berada dalam situasi yang sama lagi.

Saya mendengar bahwa mereka harus menjual pemain atau menurunkan gaji pemain dan sebenarnya saya tidak ingin melalui itu, atau bertanggung jawab untuk mendapatkan sesuatu yang berhubungan dengan semua itu, "kata Messi.

Soal kepulangannya ke Barca, sampai saat ini dia masih pikir-pikir. Terkait kontrak pun saat ini masih belum ada pembicaaran lebih lanjut.

"Kami bahkan tidak pernah sampai pada tahap pembicaraan tentang kontrak. Sebuah proposal disahkan, tetapi tidak pernah proposal formal, tertulis, ditandatangani, karena masih belum ada apa-apa dan kami tidak tahu apakah itu mungkin atau tidak,"lanjut Messi.

Mengenai perpindahannya ke Timur Tengah itu mungkin bisa terjadi. Namun baginya hal tersebut bukanlah masalah uang tetapi ada hal lain yang ingin ia tunjukkan.

"Ada niat. Tetapi kami tidak bisa memberikan apa-apa, kami bahkan tidak membicarakan uang secara formal.

Kalau masalah uang, saya akan pergi ke Arab Saudi atau tempat lain.

Sepertinya banyak uang untuk saya dan sebenarnya keputusan saya adalah untuk pihak lain dan bukan untuk uang," Jelasnya.

Sementara itu Major League Soccer menyambut baik keputusan Messi kalau ia akan bermain di Inter Miami.

"Kami senang Lionel Messi telah menyatakan bahwa dia berniat untuk bergabung dengan Inter Miami dan Major League Soccer musim panas ini, kami berharap kami dapat menyambut juara liga sepanjang masa tersebut. "Jelasnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: