Wah! Resmi di Indonesia! Begini Cara Klaim Garansi Xiaomi 14T!

Wah! Resmi di Indonesia! Begini Cara Klaim Garansi Xiaomi 14T!

Resmi di Indonesia! Begini Cara Klaim Garansi Xiaomi 14T-Google : dok net-

Perangkat harus dibeli dari distributor resmi Xiaomi Indonesia (bukan black market atau garansi internasional).

Memiliki bukti pembelian (nota/faktur) asli.

BACA JUGA:Xiaomi 14T Pro vs Samsung Galaxy S24: Siapa yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Xiaomi Watch Ultra: Kombinasi Fitur Premium dan Desain Stylish dalam Satu Perangkat Wearable

Nomor IMEI pada perangkat harus sesuai dengan yang terdaftar di sistem Xiaomi.

Tidak ada kerusakan karena kesalahan pengguna, seperti terkena air (kecuali jika disebutkan sebagai waterproof), jatuh, dibongkar sendiri, atau penggunaan aksesori tidak resmi.

Tidak dilakukan rooting atau flashing custom ROM.

Pastikan juga bahwa stiker IMEI dan segel garansi tidak rusak atau dilepas, karena itu bisa menyebabkan klaim ditolak.

3. Langkah-Langkah Klaim Garansi Xiaomi 14T

Berikut ini panduan langkah demi langkah yang bisa diikuti pengguna Xiaomi 14T untuk mengklaim garansi secara resmi:

Langkah 1:

Cek status garansi perangkat dengan mengunjungi situs resmi Xiaomi Indonesia atau melalui aplikasi Mi Store. 

BACA JUGA:Wow! Keunggulan Baterai 5000mAh dan Fast Charging 120W Xiaomi 14T Pro!

BACA JUGA:Minyak Telon Lokal Tembus Pasar Global: Sukses UMKM Binaan BRI dari Yogyakarta

Masukkan nomor IMEI perangkat untuk melihat masa berlaku garansi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: