Asisten Bidang Administrasi Menutup Bupati Cup II OKU Selatan 2023

Asisten Bidang Administrasi Menutup Bupati Cup II OKU Selatan 2023

Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M., Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS)-Foto-

Asisten Bidang Administrasi Menutup Bupati Cup II OKU Selatan 2023

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M., Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), menghadiri Final dan Closing Tournament Bupati Cup II OKU Selatan Tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Buay Rawan pada Minggu (30/07/2023).

Dalam acara tersebut, Bupati OKU Selatan diwakili oleh Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M., yang menyampaikan pentingnya turnamen olahraga sebagai sarana kompetisi sehat dan memperkuat silaturahmi, serta menjadi momentum untuk semangat memajukan olahraga sepakbola.

Pesan dari Bupati adalah turnamen ini mengajarkan betapa pentingnya skill, taktik, strategi, kesabaran, dan kerja tim untuk meraih kesuksesan. Melalui event ini, diharapkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga semakin berkembang.

Drs. Herman Azedi juga memberikan selamat kepada tim juara dan mengajak tim yang belum berhasil untuk terus bersemangat berlatih demi mencapai hasil terbaik.

BACA JUGA:Babak Rubber Game, Jonatan Christie lolos ke final Japan Open 2023 Taklukan Lakshya Sen

Kehadiran Asisten Bidang Administrasi Umum dalam acara ini menunjukkan dukungan pemerintah daerah untuk pengembangan olahraga dan event-event bertaraf kompetisi di OKU Selatan.

Diharapkan turnamen-turnamen seperti ini terus digalakkan dan berkontribusi dalam memajukan prestasi gemilang bagi OKU Selatan. Sampai jumpa di Piala Bupati Cup tahun depan!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: