Aurelie Moeremans Menggebrak Media Sosial dengan Penampilan Cosplay Barbie yang Memukau!

Aurelie Moeremans Menggebrak Media Sosial dengan Penampilan Cosplay Barbie yang Memukau!

-FOTO : Aurelie Moeremans Cosplay Barbie -

 Aurelie Moeremans Menggebrak Media Sosial dengan Penampilan Cosplay Barbie yang Memukau!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Artis cantik Aurelie Moeremans sukses mencuri perhatian netizen di media sosial dengan penampilan cosplay Barbie yang memukau. Mengikuti tren cosplay Barbie yang sedang digandrungi oleh selebriti Tanah Air, Aurelie menampilkan sisi hot dan seksi dengan mengenakan baju renang berwarna pink yang modis.

Dalam unggahan fotonya di Instagram pada Minggu (30/7/2023), Aurelie berpose dalam box Barbie berwarna pink ikonik yang menjadi ciri khas dari karakter tersebut.

Swimsuit pink yang dikenakannya dengan model one shoulder menonjolkan lekuk tubuhnya yang membuatnya terlihat sangat seksi. Kulit eksotisnya pun tampak begitu mempesona, menambah kesan yang makin menggoda.

Tidak hanya seksi, penampilan Aurelie juga memikat karena kecantikan wajahnya yang tampak flawless dengan riasan yang sempurna. Untuk menyempurnakan cosplay Barbie-nya, ia juga menggunakan wig blonde dengan gaya wavy hair yang cantik dan modis.

BACA JUGA:Rossa Tertipu oleh Penampilan Unik Yuki Kato Mirip Barbie

Tak ayal, foto cosplay Barbie Aurelie langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak di antara mereka yang menyatakan kagum dengan penampilan Aurelie yang begitu mirip dengan Barbie asli.

Beberapa komentar netizen antara lain, "Nah ini baru Barbie yang sesungguhnya," "Amazing ????????," dan "the gorgeous Barbie this year FOR REAL????."

Netizen juga tak ragu untuk memuji kecantikan dan keseksian Aurelie, dengan cuitan seperti, "Bersinar cerah seperti Barbie, Aurelie! Stylemu selalu memukau dan penuh inspirasi.

Tampilan ini sukses menampilkan sisi playful dan femininmu. Suka banget! ✨????."

BACA JUGA:Shandy Aulia Pamer Potret Seksi Cosplay Jadi Barbie dan Panen Pujian: 'Ini Barbie Beneran, yang Lain Maksa!

Dengan penampilan cosplay yang memesona ini, Aurelie Moeremans membuktikan dirinya sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang mampu tampil menawan dalam berbagai karakter, termasuk karakter ikonik seperti Barbie. Semoga penampilan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang dan menambah semarak tren cosplay di Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: