BRI Raih Penghargaan Digital Channel Terbaik di BSEM 2025, Bukti Komitmen terhadap Layanan Unggul dan Inklusif

BRI Raih Penghargaan Digital Channel Terbaik di BSEM 2025, Bukti Komitmen terhadap Layanan Unggul dan Inklusif

BRI Raih Penghargaan Digital Channel Terbaik di BSEM 2025, Bukti Komitmen terhadap Layanan Unggul dan Inklusif-dok : sumeks radio -

BACA JUGA:BRI Perkuat Kualitas Kredit dan Ketahanan Keuangan Lewat Manajemen Risiko Prudent

Tak hanya itu, layanan Digital Branch BRI juga mencatat lompatan besar.

Dari skor 80,08 pada tahun 2024, kini meningkat menjadi 90,33 poin di tahun 2025.

Lonjakan ini mencerminkan peningkatan kualitas dari sisi teknologi, kemudahan akses, hingga pengalaman pelanggan secara keseluruhan saat berinteraksi melalui layanan digital cabang.

Perkuat Layanan Pelanggan dan Respons Cepat

BRI memahami bahwa layanan digital bukan hanya soal teknologi, tetapi juga soal bagaimana nasabah merasa dihargai dan dilayani dengan cepat serta solutif.

BACA JUGA:Didukung BRI, Liga Kompas U-14 Jadi Wadah Terbesar Pembinaan Bakat Muda Indonesia

BACA JUGA:BRI Salurkan Kredit Mikro Rp632,22 Triliun, Dorong Perputaran Ekonomi dari Desa hingga Kota

Oleh karena itu, BRI terus memperkuat kanal layanan non-fisik, termasuk sistem penanganan keluhan pelanggan.

Call Center BRI menjadi salah satu kanal layanan yang sangat diperhatikan, terbukti dari peningkatan skor dari 93,73 pada tahun 2024 menjadi 94,09 pada 2025.

Hal ini didukung pula oleh performa chatbot BRI yang memperoleh skor 92,87, serta layanan live chat, media sosial, dan email yang secara kolektif memberikan kontribusi besar terhadap pencapaian ini.

Layanan Berkualitas di Semua Titik Sentuh

Keberhasilan BRI dalam ajang BSEM 2025 bukanlah hasil kerja semalam.

BACA JUGA:BRI Rayakan Hardiknas Lewat Program 'Ini Sekolahku', Dorong Pemerataan Kualitas Pendidikan Nasional

BACA JUGA:BRI Fokus pada Fundamental Kinerja, Siapkan Strategi Pertumbuhan Berkelanjutan di Tengah Tantangan Global

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: