Indonesia Open 2023, Persaingan Sengit di Pondok Indah Golf Course, 3-6 Agustus

Indonesia Open 2023, Persaingan Sengit di Pondok Indah Golf Course, 3-6 Agustus

Pegolf Internasional-Foto-Net.

Indonesia Open 2023, Persaingan Sengit di Pondok Indah Golf Course, 3-6 Agustus

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Turnamen golf internasional Indonesia Open 2023 resmi dibuka dengan megahnya acara pembukaan di Pondok Indah Golf Course, Jakarta.

Persaingan di turnamen ini dipastikan akan sengit, karena banyaknya pegolf top dari berbagai negara yang turut berpartisipasi.

Turnamen ini akan berlangsung selama empat hari, mulai dari tanggal 3 hingga 6 Agustus. Total hadiah yang diperebutkan mencapai 500 ribu dolar AS atau setara dengan 7,56 miliar rupiah.

Turnamen ini menjadi sorotan karena banyaknya pegolf bintang yang hadir, termasuk juara bertahan asal India, Gaganjeet Bhullar, yang akan berusaha mempertahankan gelarnya.

BACA JUGA:Kans Luar Biasa ! Elkan Baggott Anak Muda Pertama Yang Main Di Liga Inggris

Selain Bhullar, beberapa pegolf top lainnya yang akan berlaga di turnamen ini adalah Miguel Tabuena, Sadom Kaewkanjana, Gunn Charoenkul, dan Taichi Kho. Mereka merupakan penghuni peringkat 10 besar Order of Merit Asian Tour, dan diharapkan akan memberikan persaingan ketat di lapangan golf.

Bhullar yang telah tiga kali menjadi juara Indonesia Open (2013, 2016, dan 2022) mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali berkompetisi di turnamen ini.

Ia menyatakan kesiapannya untuk berjuang mempertahankan gelar, terlebih di lapangan golf favoritnya, Pondok Indah Golf Course.Sementara itu, para pegolf Indonesia juga berambisi memberikan kejutan di turnamen ini.

Naraajie Emerald Ramadhanputra yang sudah tiga kali memenangi turnamen Asian Development Tour dan Jonathan Wijono yang memimpin klasemen turnamen golf profesional di Tanah Air akan menjadi perwakilan Indonesia dalam turnamen ini.

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke-78 Ribuan Bendera Merah Putih Dibagikan di OKU Selatan

Jonathan menegaskan bahwa targetnya adalah untuk menjadi juara di Indonesia Open 2023. Dia menyadari bahwa sudah lama tidak ada pegolf Indonesia yang berhasil meraih gelar juara di turnamen ini, dan dia berkomitmen untuk bermain sebaik mungkin dan fokus pada diri sendiri.

Indonesia Open merupakan turnamen golf internasional yang telah digelar sejak tahun 1974. Tapi, sejak Kasiadi menjadi juara pada tahun 1989, belum ada lagi pegolf Indonesia yang berhasil menjuarainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: