Lucu! Bocah Ini Curhat Di Medsos Ngeluh Kesalnya Jadi Anak Pertama

Lucu! Bocah Ini Curhat Di Medsos Ngeluh Kesalnya Jadi Anak Pertama

Bocah yang curhat di tiktok akun @prabugenius--Facebook

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Lucu! Bocah Ini Curhat Di Medsos Ngeluh Kesalnya Jadi Anak Pertama, Viral sebuah video menjadi perbincangan warganet, terkait seorang anak yang mengeluhkan betapa ia kesal dan capeknya menjadi anak pertama.

Dalam sebuah akun tiktok yang diunggah oleh @prabugenius anak tersebut mengeluhkan betapa capeknya jadi anak pertama.

Dia menceritakan bahwa setelah pulang sekolah harus menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah.

"Guys gue cerita aku tu capek jadi anak pertama. Baru selesai pulang sekolah kak cuci piring, kak angkat jemuran, kak ngepel, kak nyapu, elelellll," Kata anak perempuan itu.

BACA JUGA:Heboh! Sekelompok Begal terjadi di JAKTIM hingga Rampas Sepeda Motor .

Dia juga menceritakan sangking kesalnya, setelah pekerjaan rumah diselesaikannya. Masih ada banyak pekerjaan rumah yang harus dia kerjakan.

"Udah gue kerjain nih. Mau pegang HP. Baru angkat HP. HP teruss, kewarung sana beli gula," Kata anak itu sangking kesalnya.

Setelah selasai ia kembali pulang kerumah. Namun ibundanya ternyata masih ada saja yang tertinggal dan kelupaan dengan belanjaan.

"Di hadapan mama nih, lupa tadi beli kecap ama minyak... Heuuh pegi lagi kewarung. Emang gue seterikaan bolak-balik, sebel aku teuh sebel, " Ujarnya lagi.

BACA JUGA:Viral! Bocah SMP diikat di pohon & berlumuran Lumpur hitam Hingga Pasrah

Sembari menceritakan kekesalannya dalam sebuah akun tiktok, diapun ketahuan sangat ibunda. Ibundanya pun melemparinya sebuah baju untuk dilipat.

"Eh.. Lipatin.. Lipatin, maen HP aja, "Kata ibundanya.

Belum diketahui nama anak perempuan tersebut. Namun video curhatan anak perempuan pertama itu telah mencuri respon perhatian warganet yang melihatnya.

Video tiktoknya sudah lebih 400 ribu kali ditonton.

@shamy _Swan_ Anak pertama waktu kecil justru kasih sayangnya full gak ad saingan.

@Wahyudi _ Anak pertama ...sini ngumpul, ayo nangis bareng.  

@Desy_Sury_ Jadi anak pertama harus strong.

Meski begitu, ajarilah anak-anak untuk selalu berperilaku baik ya sumekslovers, agar kelak mereka dapat mandiri, disiplin dan bertanggung jawab atas apa yang telah mereka lakukan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: