Lewat Program Pemberdayaan BRI, Couplepreneur Sukses Bawa Kerajinan “Craftote” Tembus Pasar Asia dan Amerika

Couplepreneur Sukses Bawa Kerajinan “Craftote” Tembus Pasar Asia dan Amerika-foto: dok bri-
BACA JUGA:BRI Fokuskan Langkah Transformasi di Seluruh Aspek untuk Mewujudkan Pertumbuhan Berkelanjutan
Komitmen Craftote terhadap pemberdayaan masyarakat sejalan dengan semangat PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, yang terus mendorong UMKM naik kelas melalui berbagai program.
Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi, menyatakan bahwa kisah sukses Craftote merupakan cerminan nyata dari hasil pendampingan BRI yang berkesinambungan.
“BRI berkomitmen untuk menjadi mitra pertumbuhan UMKM di seluruh Indonesia.
Lewat pembiayaan, pelatihan, dan berbagai program pemberdayaan seperti expo dan pameran, kami ingin memastikan UMKM tidak hanya bertahan, tapi juga mampu bersaing secara global,” ujar Hendy.
BACA JUGA:Pemilik Masayu.r Akui KUR BRI Bikin Usaha Makin Lancar Jaya: Kisah Sukses UMKM di Bekasi
BACA JUGA:Manfaatkan KUR BRI, UMKM Pemasok Program Makan Bergizi, Sukses Tingkatkan Skala Usaha dan Lapangan Kerja
Kisah Craftote menjadi bukti bahwa ketika kreativitas dipadukan dengan strategi bisnis yang tepat serta dukungan dari pihak yang memiliki visi yang sama, maka usaha lokal pun bisa bersinar di panggung dunia.
Pasangan Thio dan Rika bukan hanya membuktikan bahwa cinta bisa membangun bisnis, tapi juga bahwa bisnis bisa menjadi sarana untuk membawa perubahan yang lebih besar—baik bagi lingkungan maupun masyarakat.
Dengan visi yang jelas, semangat pantang menyerah, dan dukungan penuh dari program pemberdayaan BRI, Craftote bersiap untuk terus melangkah maju, membawa kerajinan lokal Indonesia ke lebih banyak negara, sekaligus menciptakan dampak sosial yang berkelanjutan. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: