Jaga dan Tingkatkan Kualitas Layanan, BRI Terapkan Kebijakan Baru pada Layanan Prioritas

Jaga dan Tingkatkan Kualitas Layanan, BRI Terapkan Kebijakan Baru pada Layanan Prioritas

BRI Terapkan Kebijakan Baru pada Layanan Prioritas-foto: bri-

Langkah penyesuaian ini sejalan dengan kinerja positif unit Wealth Management BRI yang terus mencatatkan pertumbuhan.

BACA JUGA:Lewat Agen BRILink, PMI di Desa Talang Pangeran Mudah Kirim Uang ke Kampung: Biaya Murah, Cepat, dan Aman

BACA JUGA:Kredit Korporasi Tumbuh Positif, BRI Dukung Ekspansi Sektor Produktif

Hingga Mei 2025, total Assets Under Management (AUM) BRI tumbuh 11,27% secara tahunan (year-on-year/yoy) dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pertumbuhan ini mencerminkan meningkatnya minat dan kepercayaan nasabah terhadap solusi keuangan komprehensif yang ditawarkan BRI.

Lebih dari itu, angka ini juga menunjukkan keberhasilan perusahaan dalam membangun loyalitas nasabah sekaligus menghadirkan layanan pengelolaan kekayaan yang bernilai tambah dan berkelanjutan.

Menatap Masa Depan Layanan Prioritas

Kebijakan baru pada BRI Prioritas ini merupakan refleksi dari strategi BRI dalam memperkuat pondasi bisnis jangka panjang.

Dengan standar layanan yang semakin tinggi, BRI tidak hanya menjaga kualitas hubungan dengan nasabah, tetapi juga memastikan setiap nasabah premium merasa dihargai dan mendapatkan pendampingan optimal.

BACA JUGA:AgenBRILink Dekatkan Akses Layanan Keuangan bagi Petani di Kabupaten Gowa

BACA JUGA:BRI Resmikan Kantor Cabang di Taipei, Hadirkan Layanan Keuangan bagi 360 Ribu PMI di Taiwan

Ke depan, BRI berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi layanan, memperluas fasilitas, dan memperkuat kualitas sumber daya manusia, khususnya dalam bidang Wealth Management.

Dengan demikian, BRI Prioritas tetap relevan dan mampu bersaing dengan layanan perbankan premium lainnya, baik di dalam negeri maupun tingkat regional. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: