Layanan Digital BRI Mudahkan Transaksi Pelanggan dan Pemilik Usaha

Layanan Digital BRI Mudahkan Transaksi Pelanggan-foto: bri-
SUMEKSRADIONEWS.ONLINE – Di era digitalisasi saat ini, kebutuhan akan kemudahan transaksi keuangan semakin tinggi, baik bagi konsumen maupun pemilik usaha.
Pembayaran digital bukan lagi sekadar tren, melainkan sudah menjadi kebutuhan yang mempermudah aktivitas jual beli, pencatatan penjualan, sekaligus menciptakan kenyamanan dalam bertransaksi tanpa harus membawa uang tunai.
Fenomena ini juga dirasakan oleh Orchid Bakery, sebuah usaha roti dan kue kering yang berlokasi di Jl. Kapten Abdullah Lorong Saleh, Plaju, Palembang.
Pemiliknya, Rapiq Habibie, mengakui bahwa layanan digital dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI telah memberikan banyak manfaat baik bagi konsumen maupun bagi usahanya.
BACA JUGA:Buka Rekening BRI Cukup Mudah, Nikmati Beragam Keuntungannya
Menurut Rapiq, kehadiran layanan digital BRI mempermudah pelanggan Orchid Bakery saat melakukan pembayaran.
Konsumen dapat memilih berbagai metode yang praktis, mulai dari QRIS hingga transfer bank melalui aplikasi digital.
“Kemudahan pembayaran bagi konsumen di Orchid Bakery ini bisa menggunakan QRIS ataupun transfer dengan layanan digital BRI. Jadi, mereka tidak perlu repot menyiapkan uang tunai,” ujarnya.
Selain memberi keuntungan bagi pelanggan, Rapiq menambahkan bahwa layanan digital BRI juga sangat membantu pemilik usaha.
BACA JUGA:BRI Gelar Consumer Expo 2025 di Bandung, Hadirkan Suku Bunga KPR Ringan Mulai 2,40%
Dengan terkoneksinya transaksi ke telepon genggam melalui mobile banking, seluruh pemasukan bisa langsung dicek secara real-time.
“Sebagai pemilik usaha, kita bisa langsung tracking setiap transaksi. Saat konsumen bayar pakai QRIS atau transfer, langsung terlihat di rekening apakah dana sudah masuk atau belum.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: