Rans Nusantara Raih Kemenangan 1-0 Melawan Arema FC dalam Liga 1

Rans Nusantara Raih Kemenangan 1-0 Melawan Arema FC dalam Liga 1

Gol Zidane Pramudya Afdandi bawa kemenangan Rans Nusantara-Foto-Net.

Rans Nusantara Raih Kemenangan 1-0 Melawan Arema FC dalam Liga 1

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (14/8/2023) malam.

Rans Nusantara berhasil mencatat kemenangan 1-0 atas Arema FC. Pertandingan tersebut menjadi sorotan utama karena menghadirkan momen-momen menegangkan dan gol tunggal yang membawa kemenangan bagi tim tamu.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, di mana Arema FC dan Rans Nusantara berusaha keras untuk mencetak gol.

Arema sempat menciptakan peluang melalui Muhammad Rafli, namun usahanya masih belum membuahkan hasil. Sementara itu, Rans Nusantara juga tak tinggal diam dan memberikan ancaman melalui serangan-serangan mereka.

BACA JUGA:Manchester United, Kandidat Juara Liga Inggris 2023-2024 Setelah 10 Tahun

 

Klimaks pertandingan terjadi di menit ke-27 ketika Zidane Pramudya Afdandi dari Rans Nusantara mencetak gol yang menjadi penentu kemenangan.

Tembakan bebasnya melewati kiper Julian Garcia Schwarzer dari Arema FC, dan mengukir skor 1-0 untuk tim tamu. Gol ini memberikan keunggulan bagi Rans Nusantara dan menghidupkan semangat mereka dalam mempertahankan keunggulan.

Meskipun Arema FC berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan, pertahanan kuat Rans Nusantara membuat mereka kesulitan mencetak gol. Upaya-upaya dari para pemain Arema seperti Ariel Lucero dan Gustavo Almeida masih belum mampu memecah kebuntuan pertahanan lawan.

Pada babak kedua, meski Rans Nusantara memimpin, mereka tetap aktif dalam serangan dan menciptakan peluang berbahaya.

BACA JUGA:Persija Jakarta Tertahan Imbang 1-1 oleh Borneo FC dalam Duel Sengit Liga 1

Antoni Putro Nugroho hampir saja berhasil mencetak gol jika tidak diantisipasi dengan baik oleh kiper Schwarzer. Meskipun tempo permainan agak mereda menjelang akhir pertandingan, Arema FC tetap mencoba menekan pertahanan Rans Nusantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: