Spek Terbaru Infinix Note 30 Series 'Anti Gabut Serba Ngebut' dengan Teknologi Mutakhir, Ini Fiturnya

Spek Terbaru Infinix Note 30 Series 'Anti Gabut Serba Ngebut' dengan Teknologi Mutakhir, Ini Fiturnya

Spek Terbaru Infinix Note 30 Series 'Anti Gabut Serba Ngebut' dengan Teknologi Mutakhir. net--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Infinix resmi mengumumkan produk terbaru Note 30 dan Note 30 Pro sebagai seri pertama di tahun ini.

Produk baru Infinix ini menyandang tag 'Anti Gabut Serba Ngebut' dengan keunggulan inovasi segmen menengah dan teknologi mutakhir.

Produk Infinix memiliki fitur All Round FastCharge, refresh rate tinggi, kapasitas memori ekstra besar dan kualitas layar beresolusi tajam dan cerdas untuk memastikan pengalaman mobile gaming dan hiburan yang maksimal.

BACA JUGA:Apple Rilis Macbook Air Versi 15 Inci, Laptop Tertipis di Dunia dengan prosesor M2 dan layar Retina

Angga Tyan selaku regional brand dealer Infinix Indonesia mengungkapkan kelebihan seri Note  sangat cocok untuk para gamers justru karena fast charging.



“Kekuatan Baterainya 5000 mAh dan  fast charging juga sekitar 24 watt. Perhitungan main game misalnya dari 0 persen sampai 80 persen, kita charge sekitar 30 menit, bisa main selama 2 jam. Tonton videonya kurang lebih 5 jam,” kata Angga.

Dengan harga yang sangat murah, Sergio menjelaskan bahwa memory card Infinix 30  terbaru ini sangat cocok untuk para gamers dan mereka yang multitasking, terutama mahasiswa yang berprofesi sebagai content creator.

“Kebanyakan konsumen kita adalah anak muda produktif yang memiliki sedikit  pilihan dalam hal ponsel. Spesifikasinya bagus, tapi harganya mahal, kantongnya tipis.

Kami sedang bekerja di sana, tidak perlu mengerjakannya, kreator atau gamer lain sangat bisa menggunakan Infinix karena harga kami masih sangat terjangkau,” ucapnya.

BACA JUGA:Canggih: Hp Terbaru Xiaomi 14 Pro Hadir Dua Versi akan Rilis pada November 2023

Selain itu, Infinix ini juga sangat cocok untuk kalangan anak muda. Juga harga kami Rp 2.700-3.100 juta, ada lebih dari 5 juta, pesaing minimal 4 juta melawan kelambatan dan kelangkaan, ”katanya.

Lebih lanjut Angga  menjelaskan  fitur unggulan seri Note 30  terbaru  yakni fungsi bypass yang menyaring arus untuk mensuplai daya langsung ke motherboard, yang menjaga suhu smartphone tetap stabil saat suhu rata-rata turun menjadi 2-7 derajat.

Fitur ini menjaga suhu smartphone ini, memungkinkan pengguna seri Note 30  untuk bermain game mobile sambil mengisi daya smartphone mereka dengan  nyaman. 

Selain itu, dengan reverse charging, seri Note 30  bahkan bisa dipercaya untuk mengisi daya perangkat lain.



Menambah aspek keamanan, seri Infinix Note 30 mendukung Intelligent Power E-IQ, yang menggunakan algoritma AI yang tidak hanya meningkatkan pengalaman pengisian daya secara lebih cerdas, tetapi juga melindungi seri Note 30  dari pengisian daya yang berlebihan.

Selain perangkat pintar, charger seri Infinix Note 30  dengan PD 3.0 juga dapat mengisi daya perangkat lain dengan cepat dan  aman.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP untuk Kemampuan Perekaman Video yang Jernih dan Stabil

Seri Infinix Note 30, baik Note 30 maupun Note 30 Pro, hadir dengan kecepatan refresh rate 120Hz  Smart Refresh dan Infinix Magellan Engine.

Kedua fitur ini memungkinkan seri Note 30  menyesuaikan kecepatan refresh sesuai dengan skenario penggunaan seperti bermain game atau streaming,  memberikan pengalaman yang mulus sekaligus menghemat daya. 

Selain itu, semua model memiliki Mode Perawatan Mata bersertifikasi TUV Rheinland, yang melindungi mata pengguna seri Note 30 selama penggunaan layar dalam waktu lama.

Menawarkan pengalaman audio-visual terbaik, Infinix Note 30 Pro mendukung layar AMOLED 10-bit dengan kecerahan maksimum 900 nits dan rasio kontras 5.000.000:

Pada saat yang sama, speaker ganda JBL stereo JBL yang disetel secara khusus  dan bersertifikasi Hi-Res di bidang suara membuat kualitas suara seri Note 30 menjadi lebih jernih.

Berfokus pada kecepatan, seri Note 30 dilengkapi fitur internal yang dirancang khusus untuk gaya hidup cepat dan aktif pengguna multitasking.

Infinix Note 30 dan Note 30 Pro dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G99 yang bertenaga, dengan proses 6nm yang memastikan efisiensi  dan performa tinggi.

Dari segi memori, seri Infinix Note 30  hadir dengan kombinasi RAM 8GB yang dapat diupgrade hingga 16GB dan ROM internal 256GB yang dapat diupgrade hingga 2TB.  

Saat digunakan untuk bermain game seluler, teknologi pendingin cairan ruang uap Note 30 Pro menjaga perangkat tetap dingin di bawah tekanan.

Seri Infinix Note 30  juga memperkenalkan fitur terbarunya,  Ultra Power Signal Technology (UPS), yang dirancang khusus untuk skenario sinyal lemah seperti elevator/elevator atau area dengan jangkauan sinyal terbatas.

Berkat struktur antena baru dan algoritma khusus, teknologi UPS seri Infinix Note 30  meningkatkan kinerja sinyal dalam  gangguan sinyal, kondisi sinyal sempit dan  lemah.  
Teknologi UPS dengan cerdas menukar antena, mempercepat jaringan, dan mengurangi latensi saat menggunakan aplikasi latensi rendah seperti bermain game, mengunduh konten, dan menonton video.

Seri Infinix Note 30  telah mencapai peningkatan signifikan dalam kekuatan sinyal seluler hingga 40 lampu dan  kekuatan sinyal WiFi 100 lampu dalam mode lansekap, memastikan pengalaman yang lancar dan bebas gangguan.

Seri Infinix Note 30 dilengkapi dengan tiga lensa kamera sehingga Anda dapat mengambil gambar yang memuaskan dalam berbagai situasi.

Infinix Note Pro memiliki kamera utama 108 megapiksel, sedangkan Note 30 memiliki kamera utama 64 megapiksel.

Kemampuan kamera seri Infinix Note 30 telah ditingkatkan dengan fitur-fitur seperti dual view mode di mana Anda dapat memotret dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan, Sky Remap untuk menyesuaikan latar belakang langit dalam foto dan filter foto jalanan untuk pengambilan gambar.

Perbaikan Karakteristik

Berbagai fitur tersebut memungkinkan pengguna mengabadikan setiap momen sesuai keinginan. Seri Infinix Note 30  juga dilengkapi teknologi Auto Color Tone yang meningkatkan kualitas gambar dalam  cahaya terang maupun redup.

Selain itu, kamera selfie 32 megapiksel NOTE 30 Pro dengan Style Makeup membantu pengguna menunjukkan kepribadian yang dinamis.

Fitur berguna lainnya yakni seri Infinix Note 30 ditenagai sistem operasi XOS 13 berbasis Android.

Beberapa fitur terbaru di XOS 13 yaitu koneksi PC 2.0 yang memudahkan untuk terhubung ke komputer, serta fungsi Lightning Multi-Window dan Notepad yang lebih personal dan  intuitif.

Tidak kalah menarik. Seri Infinix Note 30 juga mengintegrasikan komunikasi jarak dekat multifungsi atau NFC multifungsi.

Diketahui, penawaran eksklusif dari Lazada dan Exclusive Edition Box dengan seri MLBB dan ONIC eSports Infinix Note 30 akan tersedia dengan harga Rp 2.499.000 untuk Note 30 dan Rp 3.099.000 untuk Note 30 Pro. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: