Drama China Romantis "Destined" Raih Rating Tertinggi Juli 2023 dan Memukau Pecinta Drama

Drama China Romantis

-Drama China Romantis-

Drama China Romantis "Destined" Raih Rating Tertinggi Juli 2023 dan Memukau Pecinta Drama

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - bulan Juli 2023 menjadi momen manis bagi pecinta drama China dengan rilisnya sejumlah drama romantis yang berhasil merebut hati penonton.

Dengan alur yang tak kalah seru dari drama Korea, drama China kembali membuktikan keberhasilannya dalam menghadirkan cerita-cerita mengharukan yang sulit dilupakan.

Beragam konsep drama China yang dipersembahkan, mulai dari romansa, persahabatan dan percintaan di masa sekolah, hingga kisah keluarga dan hubungan antara bos dan karyawan, serta dunia fantasi kerajaan, semakin menarik minat penonton global.

Bahkan, akses mudah melalui berbagai layanan streaming semakin memanjakan penggemar drama China dalam menikmati karya-karya berkualitas.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting dan Keluarga Meriahkan Lomba 17 Agustus dalam Peringatan HUT ke-78 RI

Tak ayal, SumeksLovers, kami telah merangkum lima drama China romantis dengan rating tertinggi di bulan Juli 2023, yang tak boleh kamu lewatkan.

1. "Hidden Love" – Kisah Cinta Yang Tersembunyi

Rating: 9.2/10

Drama romantis pertama ini mengisahkan tentang Sang Zhi, seorang pemuda yang diam-diam menyimpan perasaan terhadap Duan Jia Xu, teman dari kakaknya yang memiliki perbedaan usia lima tahun.

Setelah kehilangan kontak selama masa dewasa, keduanya bertemu kembali dan tumbuh cinta di antara mereka. Pengalaman cinta yang menggetarkan bisa kamu saksikan di platform Viu.

BACA JUGA:Ria Ricis Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Lukisan Wajah: Burung Garuda dan Pulau Indonesia di Wajahnya

2. "When I Fly Towards You" – Ketika Aku Terbang Menuju Dirimu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: