Nikita Mirzani Tulis Pesan Haru Untuk Anak , Netizen Senggol Loly

Nikita Mirzani Tulis Pesan Haru Untuk Anak , Netizen Senggol Loly

Nikita Mirzani bersama anak-anaknya. (net)--

Sumeksradio - Nikita Mirzani Tulis Pesan Haru Untuk Anak , Netizen Senggol Loly, Nikita Mirzani mengunggah foto bersama kedua anaknya, Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi. Dalam keterangannya, tampak ia menuliskan pesan Haru kepada anak-anaknya.

Ternyata belakangan, Nikita dan putri pertamanya Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly bertengkar. Bagaimana pesan itu disampaikan? Ini artikelnya.

BACA JUGA: Tanggapan Inara Rusli saat Dijodohkan dengan Ariel NOAH, sebut “ Belum kenal secara Pribadi “

Alasan untuk bahagia

Nikita Mirzani tampak menikmati momen liburan bersama kedua putranya, Azka dan Arka. Momen bahagia mereka dibagikan di postingan Instagram pribadi mereka.

 

Pada postingan terakhir, Nikita tampak berbagi potret dengan Azka dan Arka. Mereka bertiga terlihat sangat bahagia dengan momen liburan mereka.

BACA JUGA:Tahun ini Raffi ahmad diperkirakan akan Berangkat Ke tanah Suci Mekkah

Dalam keterangannya, Nikita tampak menuliskan pesan untuk anak-anaknya. Dalam pesan ini, dia sepertinya ingin anak-anaknya mengetahui cintanya sepanjang waktu.

"Mimi sangat mencintaimu nak, kamu adalah alasan Mimi tetap bahagia apa pun yang terjadi. Mimi ingin kamu tetap bekerja meski sulit. Mimi ingin kamu mengerti bahwa terkadang hidup terasa tidak adil. Dan Mimi ingin kamu mengingatnya. Mimi selalu bersamamu," tulis Nikita Mirzani dalam postingan Instagramnya.

Melihat postingan Nikita Mirzan, Loly yang saat ini sedang bersitegang dengan Nikita Mirzan pun tampak menyodok.

"Semoga Azka dan Arkana selalu membanggakan Amin... dan membahagiakan Amin... dan bisa menjaga Amin ke depannya. Sehat selalu ya guys," tulis netizen.

"Selalu bahagia Niki... apapun yang terjadi akan berlalu... tetap tegar dan lihat ke depan... karena Niki kamu ada di depanmu pangeran tampan Niki masa depanmu," tulis netizen.


"Coba di sana bagaimana hatimu bergerak, jangan membacanya. Kalau tidak, repot juga ibu yang bekerja berdiri sendiri dari pagi hingga pagi. Dengan baik. Hormon berhenti," tulis netizen.

"Aku lebih suka ibu yang bertanggung jawab daripada ibu yang penyayang, karena jika kamu bertanggung jawab, kamu pasti akan menjadi segalanya," tulis netizen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: