Luar Biasa! Lomba Tarik Kereta Karyawan PT KAI Jadi Viral dalam Perayaan HUT RI ke-78

Luar Biasa! Lomba Tarik Kereta Karyawan PT KAI Jadi Viral dalam Perayaan HUT RI ke-78

Video menakjubkan ini memperlihatkan aksi luar biasa di dalam Depo Lokomotif Daop 3 Cirebon, di mana karyawan dan anggota manajemen dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) bersama-sama terlibat dalam sebuah lomba yang tak lazim: lomba tarik kereta api.-Foto: google/net-

Luar Biasa! Lomba Tarik Kereta Karyawan PT KAI Jadi Viral dalam Perayaan HUT RI ke-78


SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Dalam era digital yang semakin mengglobal, satu momen unik telah mengambil alih media sosial dan menarik perhatian masyarakat luas.

Video menakjubkan ini memperlihatkan aksi luar biasa di dalam Depo Lokomotif Daop 3 Cirebon, di mana karyawan dan anggota manajemen dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) bersama-sama terlibat dalam sebuah lomba yang tak lazim: lomba tarik kereta api.

Acara luar biasa ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78.

BACA JUGA:Transformasi Menakjubkan! Wanita dengan Rambut Gimbal Kaku Berubah Jadi Rambut Lurus dan Rapi

Dalam adegan yang menjadi pusat perhatian ini, karyawan dan perwakilan manajemen KAI terbagi menjadi dua kelompok yang masing-masing penuh semangat.

Tidak hanya sekadar lomba, tetapi suatu perayaan kebersamaan dan semangat dalam bentuk yang luar biasa.

Mereka terlihat dengan penuh antusias memegang tali tambang yang terhubung dengan lokomotif kereta, menciptakan gambaran spektakuler yang sulit dilupakan.

Dicky Eka Priandana, Wakil Presiden Daop 3 Cirebon, dengan sorotan kagum di matanya, mengungkapkan betapa keterkaitan tersebut begitu mendalam hingga video lomba tarik kereta ini menjadi viral.

BACA JUGA:Pria Berani Panjat Tiang Bendera Demi Kibarkan Merah Putih Raih Penghargaan di Cianjur

Tidak diduga sebelumnya bahwa aksi luar biasa ini akan memikat hati banyak orang.

Dia juga mengungkapkan bahwa lomba yang tidak biasa ini diadakan untuk merayakan perayaan yang tak kalah istimewa: Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia.

Momen yang tidak biasa ini menjadi penanda bahwa dalam perayaan yang khusus, karyawan dan manajemen KAI memilih pendekatan yang unik dan inovatif: lomba tarik kereta.

Tidak hanya semata-mata untuk menciptakan atmosfer yang berbeda, tetapi juga untuk merangkul semangat kerjasama dan kebersamaan di antara seluruh pegawai.

BACA JUGA:Pria Bersenjata Palak Pengendara Truk dan Toko Grosir di Cimahi, Warga Resah

Dicky melanjutkan dengan menjelaskan bahwa lomba yang menarik ini melibatkan empat tim dengan total 15 anggota dalam setiap tim.

Peserta berasal dari berbagai lapisan, mulai dari pegawai biasa hingga wakil presiden perusahaan.

Persaingan sehat dan semangat kompetitif menjadi komponen utama dari acara ini, di mana setiap tim bertugas menarik lokomotif jenis CC201 yang memiliki bobot luar biasa, mencapai 84 ton, sejauh 10 meter.

Namun, video ini tidak sekadar menjadi hiburan yang mengundang tawa dan reaksi positif dari penonton. Lebih dari itu, ini menjadi cerminan penting tentang semangat kolaborasi yang erat dan kemampuan untuk bekerja sama, tidak peduli jabatan atau peran dalam perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: