Terhits! 3 Tempat Wisata Terbaru Malang, Cocok buat Healing

Terhits! 3 Tempat Wisata Terbaru Malang, Cocok buat Healing

Salah satu tempat wisata dimalang bernuansa alam. net--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Terhits! 3 Tempat Wisata Terbaru Malang, Terlepas dari segala  keindahan tempat wisata  Malang, kota yang juga dijuluki  Kota Kembang ini sepertinya tak pernah lagi menarik perhatian publik.
 
Salah satunya industri pariwisata yang masih menawarkan tempat-tempat menarik bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburannya di kota terbesar kedua  di provinsi Jawa Timur ini.

Sebagai tempat wisata terbaru di Malang ada yang berani memadukan konsep modern dengan tema alam, sehingga sangat cocok bagi yang memang ingin memanjakan diri, apalagi di tempat-tempat dengan nuansa modern dan instagrammable.

BACA JUGA:Keunikan Pemandian Air Soda Tarutung, Satu-Satunya di Indonesia dan hanya ada 2 di Dunia!

Apakah kamu penasaran? Yuk simak 3 tempat wisata terbaru di Malang Jawa Timur yang sangat layak untuk dibanggakan dan layak untuk dikembangkan. Diantara mereka:


 
 1. Malang Sky Land 
 
Tempat  ini  viral dan menjadi destinasi wisata terbaru yang paling hits di Malang. Tempat ini menjadi spa favorit sejak dulu, yaitu Malang Sky Land.
 
Perpaduan  pemandangan alam dan konsep modern menciptakan resort modern yang fenomenal,  cocok untuk refreshing atau sekedar menghilangkan penat.

Di sini Anda dapat menikmati pemandangan alam, matahari terbenam, dan lampu kota tanpa batas dari Sky Bridge dan Glass Bridge.

Selain berbagai tempat yang Instagramable, berbagai tempat menarik seperti kafe, restoran, live music, dan backpacker lounge dengan pemandangan dari atas bukit siap membuat liburan Anda semakin berkesan.

Nikmati instant upgrade modern di destinasi wisata terbaru di Malang Sky Land Liban, Tawangargo, Karangploso, Malang.

BACA JUGA:Wisata di Danau Ranau, Keajaiban alam yang indah di Sumatera Selatan



2. Bromo Hillside
 
Bukit Bromo  saat ini menjadi tempat wisata dan tempat  yang cocok untuk Penyembuhan di kawasan Jemlang Bromo.

Meski terlihat seperti kafe bertingkat tinggi, pemandangan indah dengan dek observasi modern adalah konsep yang sangat menarik bagi kaum milenial  Malang.

Atap bundar di atas kafe adalah tempat 360 derajat paling populer untuk penyembuhan modern atau sekadar bersantai  setelah seminggu beraktivitas.

Tunggu apalagi,  nikmati serunya menghabiskan waktu menikmati sejuknya pegunungan  di lereng bukit Bromo  yang terletak di Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Malang, Jawa Timur.



3. Malang Dreamland 
 
Destinasi wisata terbaru di Malang selanjutnya adalah Malang Dreamland yang merupakan taman hiburan dengan pemandangan dan berbagai atraksi menarik yang cocok untuk penyembuhan!
 
Ada Rainbow Slide yang memiliki panjang track kurang lebih 100 meter dan merupakan slide tertinggi  di Indonesia.

Selain pemandangannya yang sangat indah dan eye-catching, banyak foto Instagram yang siap membuat foto Anda semakin estetik.

Jika bosan, Anda bisa mencoba berkeliling kebun jeruk sambil mengendarai ATV atau bermain skuter.

Bersantai di kedai kopi dengan bean bag juga tak kalah menarik, karena  berbagai menu makanan dan minuman yang enak juga tersedia.

Apakah kamu penasaran? Nikmati liburan instan sambil memulihkan diri di Malang Dreamland yang terletak di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur.

Ini dia 3 rekomendasi tempat wisata di Malang terbaru  yang paling menarik dan paling instagable, cocok banget buat yang mau upgrade.

Bisa juga mengajak teman-teman dan orang-orang tersayang untuk menikmati keindahan tempat wisata modern Malang, selamat berlibur! ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: