Xavi Tidak Ragu Lionel Messi Tinggalkan PSG

Xavi Tidak Ragu Lionel Messi Tinggalkan PSG

Lionel Messi Di Lokasi Club Bolanya PSG. (net)--

Sumeksradio - Xavi Tidak Ragu Lionel Messi Tinggalkan PSG , Terkait hengkangnya Messi dari Paris Saint Germany (PSG ) dan meninggalkan club Barcelona ada yang mengaitkannya akan hijrah ke dan berlaga di club Arab Saudi

Namun hal tersebut dibantah Galtier bahwa masa depan pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu terletak jauh dari Parc des Princes menjelang pertandingan terakhir PSG melawan Clermont Foot pada hari Sabtu.

BACA JUGA: F1 Luncurkan Siaran Produksi Untuk F1 Junior

Galtier mengatakan dirinya memiliki hak istimewa menjadi melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dunia itu. 

Meski hal tersebut akan menjadi pertandingan terakhirnya di Parc des Princes, Galtier berharap Messi dapat menerima sambutan hangat dari clubnya. 

Selama di club Messi kini mencetak 21 gol dan 20 assist untuk PSG di semua kompetisi musim ini, tetapi hubungannya dengan fans tim memburuk dengan kapten Argentina akibat dari tim Prancis gagal memenangkan Liga Champions.

Meski begitu dia adalah orang terpenting bagi club ini. "Saya berpikir tidak perlu ada komentar negatif yang harus dilontarkan, " Jelas Galtier pada Kamis (1/6). 

Pelatih kepala Barcelona Xavi telah meminta klub untuk membawa Messi kembali ke Nou Kamp musim panas ini, tetapi dia juga tidak akan terjadi karena kepindahannya bergantung pada Kapten Timnas Argentina. 

Messi telah menghabiskan dua musim terakhir di Club PSG setelah Barcelona melepaskannya secara free karena tidak dapat memperbarui kontraknya.

Xavi mengatakan bahwa "Saya tidak ragu dan saya sudah mengatakan ini kepada presiden. Dia terus menjadi pesepakbola yang gigih, dia lapar," Kata Xavi. 

Karena itu, lanjut Xavi, "dia masih seorang pemenang, dia seorang pemimpin dia berbeda.

Tidak perlu diragukan kalau dia (Messi) mau banyak membantu kami, tapi pada akhirnya semuanya tergantung padanya (Messi) kata Xavi. 

Baginya Messi memiliki bakat sepakbola yang luar biasa dia cerdik dalam memainkan umpan terakhir, mencetak gol dan di sepertiga akhir dia bisa memberikan permainan yang berbeda dari pemain lainnya. 

Xavi mengatakan "kami akan bicara dengannya (Messi), saya berpikir Messi unggul, dia tidak diragukan lagi, " Tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reuters.co