Arema FC Sumbangkan Kemenangan Pertama dengan Skor Tipis

Arema FC Sumbangkan Kemenangan Pertama dengan Skor Tipis

Kemenangan tipis Arema FC 1-0 Liga 1 2023/2024-Foto-PSSI

Arema FC Sumbangkan Kemenangan Pertama dengan Skor Tipis

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pada pertandingan yang penuh antusiasme, Arema FC berhasil mengamankan kemenangan pertamanya dengan skor tipis 1-0 melawan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Laga seru ini berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (28/8).

Di menit ke-15, Persikabo 1973 nyaris membuka keunggulan setelah peluang dari umpan terobosan Pedrinho, namun tendangan Dimas Drajad berhasil diamankan oleh penjaga gawang Arema, Julian Schwarzer. Pertahanan solid dari Arema terbukti krusial.

Namun, di menit ke-30, giliran Arema FC yang berhasil mencetak gol. Dedik Setiawan menjadi sosok pahlawan dengan menerima umpan dari Muhammad Rafli dan melepaskan tendangan akurat yang menggetarkan gawang lawan.

BACA JUGA:5 Pemain Hasil Seleksi Disiapkan Dilaga Pildun U 17 2023

 

Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama selesai. Selepas jeda, Persikabo 1973 berusaha keras mengejar ketertinggalan. Pedrinho berupaya mengancam melalui sepakan salto, namun masih belum berhasil mencetak gol.

Arema FC tidak tinggal diam. Charles Lokolingoy memiliki peluang emas di kotak penalti, tetapi tendangannya masih bisa dibendung oleh kiper Persikabo, Husna Al-Malik. Pertahanan Husna semakin kuat dengan menyelamatkan bola muntah yang diincar oleh Ariel Lucero.

Di menit akhir, Ariel Lucero kembali mendapat kesempatan, namun sepakan dari dalam kotak penalti terlalu lemah dan mudah dijinakkan oleh Husna Al-Malik.

Meski permainan semakin seru, skor 1-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini membawa Arema FC keluar dari posisi juru kunci dan naik ke peringkat ke-17 dengan enam angka. Mereka hanya terpaut dua angka dari Persikabo yang berada di peringkat ke-16.

BACA JUGA:Disituasi Yang Kritis, STY Puji Kiper Ernando

Susunan Pemain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: