Wakil Bupati Banyuasin Raih Penghargaan Harpenas 2023

Wakil Bupati Banyuasin Raih Penghargaan Harpenas 2023

Prestasi Wakil Bupati Banyuasin dan Sukses Program Bersama-Foto-Sumeksradio.disway.id

Wakil Bupati Banyuasin Raih Penghargaan Harpenas 2023

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pada saat Bupati menghadiri Penghargaan Indonesia Award 2023. Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, turut hadir dalam acara Malam Puncak Peringatan Hari Perumahan Nasional (Harpenas) tahun 2023.

Acara ini mengangkat tema 'Melanjutkan Kolaborasi Hunian Layak Berkelanjutan dan Terjangkau Untuk Semua' dan diadakan di Ruang Auditorium Kementerian PUPR Republik Indonesia pada Kamis (31/8/2023).

Kehadiran Wakil Bupati pada acara Harpenas ini sekali lagi menegaskan keberhasilan dari 7 Program dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat yang dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

Keberhasilan ini tercermin dari penerimaan berbagai penghargaan yang diberikan oleh lembaga-lembaga terkait sebagai hasil nyata dari upaya mereka.

BACA JUGA:Askolani : Tumbuhkan Kembali Tradisi Baik dengan Gerakan Pulauan Bueh

Dalam puncak peringatan Harpenas tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Banyuasin mendapatkan penghargaan atas Penanganan Kawasan Perumahan Secara Terpadu dalam rangka Penanganan Kemiskinan Ekstrem dan Stunting tahun 2023.

Wakil Bupati Banyuasin, setelah acara, menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan atas kerjasama yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten dalam pembangunan perumahan melalui Kegiatan Bersama Masyarakat PRORAKYAT.

Lebih lanjut, Wakil Bupati menyampaikan, "Pembangunan perumahan kita lakukan bersama perusahaan dan pelaku usaha lainnya, karenanya tadi saat naik ke atas panggung, saya naik bersama Ketua REI (Real Estate Indonesia) Banyuasin, Syarifuddin, SE." Pernyataan ini menegaskan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kolaborasi berbagai pihak dalam upaya menciptakan hunian yang layak dan berkelanjutan serta mengatasi masalah kemiskinan dan stunting.

BACA JUGA:Askolani : Program PKH Banyuasin Tak Cuma Tentang Finansial, Tetapi Kesempatan Dan Kesetaraan

Penghargaan ini menjadi bukti konkret bahwa strategi dan program yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin memiliki dampak positif yang diakui oleh lembaga-lembaga nasional.

Dengan adanya kolaborasi yang kuat antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat, Banyuasin terus bergerak maju menuju pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: