Antusiasme Erick Thohir, Logo dan Maskot Piala Dunia U-17 2023 Diluncurkan

Antusiasme Erick Thohir,  Logo dan Maskot Piala Dunia U-17 2023 Diluncurkan

maskot piala u 17-Foto-PSSI

Antusiasme Erick Thohir,  Logo dan Maskot Piala Dunia U-17 2023 Diluncurkan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan antusiasme tinggi terkait peluncuran resmi logo dan maskot Piala Dunia U-17 2023 Indonesia oleh FIFA pada Jumat, 1 September. Baginya, peluncuran ini menjadi tanda bahwa turnamen FIFA yang sangat dinantikan semakin mendekat.

Menurut Erick, peluncuran logo dan maskot Piala Dunia U-17 2023 oleh FIFA adalah dorongan semangat yang penting dalam memacu kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember mendatang.

"Dengan diluncurkannya logo dan maskot resmi Piala Dunia U-17, artinya waktunya semakin dekat. Tinggal 69 hari lagi. Selain harus disambut dengan antusiasme, ini harus menjadi momen untuk memotivasi kita semua agar semakin siap dalam menggelar turnamen prestisius ini," ujar Erick seperti yang dikutip dalam rilis resmi PSSI pada Sabtu, 1 September.

BACA JUGA:Indonesia vs Turkmenistan: Pertandingan Persahabatan yang Dinanti-Nantikan

Piala Dunia U-17 2023 adalah acara internasional bergengsi yang akan mempertemukan para pemain muda berbakat dari berbagai negara.

Erick Thohir dan PSSI berkomitmen untuk menjadikan acara ini sukses dan berkesan. Dengan tingginya semangat persiapan yang dibawa oleh peluncuran logo dan maskot, Indonesia siap menyambut dunia dalam turnamen sepak bola ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: