Viral: Ibu Hamil Rela Bekerja Jadi driver Ojol Demi Anaknya

Viral: Ibu Hamil Rela Bekerja Jadi driver Ojol Demi Anaknya

Bumil Ojol.Net--

Sumeksradio - Viral: Ibu Hamil Rela Bekerja Jadi driver Ojol Demi Anaknya, Perjuangan seorang wanita yang sedang hamil tapi tetap semangat menjalani hidupnya.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah seorang netizen dengan akun tikTok @ZaitunMoramil.

Video singkat yang telah ditonton 4,2 juta kali dan lebih dari 262.000 likes dari netizen yang menggunakan TikTok itu memperlihatkan seorang penumpang yang terkejut ketika ojek yang dipesannya secara online menjemput dan mengantarkannya.

BACA JUGA: Viral! Sopir Taksi Berpenghasilan 19 juta Perbulan , Ini Faktanya

Pasalnya, pengendara ojol jaket hijau ini merupakan ibu hamil yang kandungan atau kandungannya sudah cukup besar.

"Aku benar-benar tidak tahan, ternyata pemimpin ojolku adalah seorang wanita hamil," @ZaitunMoramil memberi caption pada video akun tersebut.

Video itu dengan jelas menunjukkan bahwa di balik jaket terusan wanita hamil itu, ada kertas putih yang ditulis dengan spidol hitam, memberi tahu pengemudi lain untuk berhati-hati dan menjaga jarak saat bertemu dengan wanita hamil itu. seorang wanita di jalan karena mengendarai sepeda motor saat hamil.

"Maaf, hati-hati, jaga jarak. Saya hamil," bunyi pemberitahuan yang ditempel di punggung ibu tersebut.

Penumpang tersebut juga mengatakan bahwa pernyataan pengemudi mengungkapkan bahwa dia adalah orang tua tunggal dan berpisah dari suaminya karena dia ditipu tiga kali saat hamil.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk bekerja sebagai pemimpin ojoli agar bisa menafkahi anak-anaknya.

Melihat perjuangan keras seorang ibu hamil di jalanan yang rela menjadi tukang ojek online meski sedang hamil demi menghidupi dirinya dan anaknya. Sontak banyak komentar dan permintaan positif dari pengunjung online.

" malaikat tak bersayap " ujar Netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: