Lewis Hamilton Merchedes

Lewis Hamilton Merchedes

Lewis Hamilton--Net.

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID- Lewis Hamilton, yang mengadakan pembicaraan dengan Toto Wolff mengenai kontrak Mercedes baru setelah Grand Prix Spanyol, mengungkapkan belum memenangkan balapan selama lebih dari 18 bulan setelah menjalani musim F1 tanpa kemenangan pertamanya pada 2022, (13/6). 

"Melalui pasang surut saya pikir ini merupakan perjalanan yang sangat luar biasa. Kembali pada tahun 2006 saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi beberapa juara dunia. Saya bahkan tidak yakin apakah saya akan sampai ke F1," kata Hamilton.

BACA JUGA:Tak Teruskan Kontrak PSG Mbappe Ingin Madrid

Menurutnya setiap keputusan yang Ia buat di trek, dalam pikirannya adalah faktor penentu apakah dia akan mendapatkan kesempatan dan apakah pintu akan terbuka untuknya sebelum akhirnya akan mendapatkan bantuan dari liga besar.

"Hanya itu yang saya fokuskan setiap hari ketika saya berlari, setiap mil yang saya lewati - melewati batas dan bagaimana saya bisa meyakinkan (CEO McLaren), Ron Dennis untuk memberi saya kesempatan.

Saya pikir jika saya menang kejuaraan, mereka tidak punya pilihan selain memberi saya kesempatan. Ini cukup gila, "terang pemain F1 itu. 

Sampai sekarang katanya, hal tersebut benar-benar menunjukkan apa yang bisa ia lakukan dan membuktikan diri setiap akhir pekan.

BACA JUGA:Setelah Masa Sulit Jhon Stones Dipuji Guardiola

"Saya tidak tahu bagaimana caranya, tetapi (masih) masanya sangat lapar untuk menang dan rela mengorbankan hampir segalanya untuk mencapai tempat yang saya butuhkan, dan itu tidak berubah, " Ujar Lewis Hamilton. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: