Exit Meeting Pemeriksaan Kinerja Infrastruktur Banyuasin 2021-2022

Exit Meeting Pemeriksaan Kinerja Infrastruktur Banyuasin 2021-2022

Wakil Bupati Banyuasin dan Sekda menerima hasil pemeriksaan kinerja infrastruktur dengan rekomendasi perbaikan-Foto-Sumeksradio.disway.id

Exit Meeting Pemeriksaan Kinerja Infrastruktur Banyuasin 2021-2022

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pada tanggal 7 September 2023, Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., M.BA, menerima Tim Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sumatera Selatan dalam rangka Pemeriksaan Pendahuluan Kinerja Infrastruktur Kabupaten Banyuasin tahun anggaran 2021-2022 untuk triwulan III tahun 2023.

Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin di Pangkalan Balai dan merupakan momen penting dalam mengevaluasi kinerja infrastruktur di kabupaten tersebut.

Dalam Exit Meeting yang berlangsung, Setyo Winarsih, Pengendali Teknis Pemeriksa BPK RI, menyampaikan hasil Pemeriksaan Pendahuluan terkait upaya Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan jalan dengan tujuan meningkatkan kuantitas dan kualitas jalan di Kabupaten Banyuasin.

Hasil pemeriksaan tersebut mengungkap beberapa temuan yang perlu menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Kabupaten Banyuasin guna perbaikan dan pengembangan infrastruktur yang lebih baik.

BACA JUGA:Banyuasin Kembali Rakor dan Peluncuran Program UKM Desa

Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, SH, dan Sekda Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., M.BA, dengan seksama mendengarkan rekomendasi yang diajukan oleh Tim Pemeriksa BPK RI.

Mereka menyatakan kesiapan untuk menindaklanjuti rekomendasi tersebut dengan komitmen untuk terus memperbaiki dan meningkatkan infrastruktur di Kabupaten Banyuasin.

Acara ini mencerminkan transparansi dan akuntabilitas Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam menjalankan tugasnya dalam hal penyelenggaraan infrastruktur.

Penerimaan rekomendasi dari BPK RI sebagai lembaga pengawas keuangan pemerintah adalah langkah penting untuk memastikan dana publik digunakan dengan baik dan efisien untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Banyuasin Bahas Rancangan APBD 2023

Dengan pelaksanaan Pemeriksaan Pendahuluan Kinerja Infrastruktur ini, diharapkan Kabupaten Banyuasin dapat terus melakukan perbaikan dan pengembangan infrastruktur yang memadai demi kesejahteraan dan mobilitas masyarakat. Hal ini juga menjadi bukti nyata bahwa pemerintah daerah peduli dan bertanggung jawab terhadap pembangunan yang berkelanjutan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: