Max Verstappen : Tidak Percaya RedBull Unggul

Max Verstappen : Tidak Percaya RedBull Unggul

Max verstappen--

Sumeksradio - Max Verstappen : Tidak Percaya RedBull Unggul, Max Verstappen percaya bahwa "sangat tidak mungkin" Red Bull akan memenangkan setiap balapan di F1 2023 meskipun keunggulan mobil mereka saat ini membuatnya tampak seperti menang di semua 22 putaran.

RB19 Red Bull telah menyapu lapangan sejauh ini, memenangkan semua enam Grand Prix musim ini tanpa tim lain dalam waktu 20 detik dari mereka kecuali ketika GP Australia finis di belakang Safety Car.

BACA JUGA: Manajer Celtic Ange Postecoglou Kandidat Baru Tottenham

Juara bertahan dunia Verstappen memiliki empat kemenangan, dengan rekan setimnya Sergio Perez memiliki dua kemenangan Grand Prix ditambah Sprint GP Azerbaijan.

Bagaimana kelihatannya saat ini, "saya pikir kami bisa (memenangkan setiap balapan)," kata Verstappen jelang GP Spanyol akhir pekan ini.

Tapi itu sangat tidak mungkin terjadi. Selalu ada hal-hal yang salah, atau pensiun atau apa pun. Perubahan regulasi besar F1 berikutnya akan terjadi pada 2026.

"Dominasi, kami selalu melihat ini di F1, itu bukan hal baru," kata Verstappen.

"Saya pikir semakin lama membiarkan peraturannya sama. Jadi mungkin ini sesuatu yang perlu kita perhatikan, " Kata Verstappen

Lebih lanjut kata dia, itu murni pada kecepatan, saya pikir saat ini terlihat seperti itu.

"Tapi kami akan selalu sampai ke trek di mana itu tidak berhasil atau apa pun, nasib buruk di kualifikasi, Anda membuat kesalahan sendiri, " Tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: