Pesan SMB IV Jaya Wikrama, Kepada BGP 2023

Pesan SMB IV Jaya Wikrama, Kepada BGP 2023

Penyerahan hadiah oleh Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama RM Fauwaz Diradja SH MKn kepada pemenang BGP 2023. foto: Bang Akum--

Palembang, SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama RM Fauwaz Diradja SH MKn,  pesan kepada  Muhammad Nabil Habibi dan Intan Rahmadini, yang mrnang sebagai Bujang dan Gadis Palembang Tahun 2023.

Setidaknya ada pesan tersirat kepada keduanya. Apa pesan SMB IV JAYA wikrama Fauwaz Diradja?

"Buat yang terpilih, semoga kedepan dengan ilmu  yang diberikan dari hasil Pemilihan Bujang Gadis Palembang ini  dapat diterapkan ya,” pinta SMB IV. Dia juga berharap keduanya dapat membawa nama baik kota Palembang.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Bentuk Satgas Solusi Batasi Illegal Drilling

Karena dari kacamata SMB IV, keduanya menjadi salah satu ikon yang mengetahui masalah ke Palembangan, baik dari segi budaya, adat , tradisi.

Terpenting menurut SMB IV perilaku para Bujang Gadis Palembang harus mencerminkan prilaku sebagai  seorang Palembang yang baik.

Sementara itu, kedua pemenang Nabil dan Intan, terlihat tampak sumringah. 

"Kami semua dipilih diantara yang terbaik. Tentunya sangat senang terpilih menjadi BGP tahun ini," kata Nabil dan Intan.

Nabil mengatakan, alasannya ikut serta dalam BGP tahun 2023 dikarenakan ingin menjadi role model bagi anak muda Kota Palembang. "Tentunya dalam hal pariwisata di Palembang," kata Nabil.

Senada dengan Intan, mengikuti BGP tahun 2023 ingin belajar lebih banyak dan membantu sektor pariwisata.

BACA JUGA:Proyek Tanah IKN Ditargetkan Rampung Akhir Juli 2023

Nabil menuturkan, motivasi dapat memenangkan BGP Tahun 2023 karena peran orang tua yang selalu mendukung.

Setidaknya terdapat 30 pasang finalis terdiri dari 15 bujang dan 15 gadis yang bersaing pada malam grand final final.

Para finalis satu per satu memperkenalkan diri, kemudian, diberi pertanyaan pengetahuan seputar pariwisata dan budaya Kota Palembang, dan lain lainnya.

Selain itu, para finalis juga menampilkan pertunjukkan tari dan musik. (Iol)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: