Bupati Banyuasin Mutasi Jabatan Kepala Dinas

 Bupati Banyuasin Mutasi Jabatan Kepala Dinas

Rotasi Pejabat dan Penyegaran di Pemerintahan Kabupaten Banyuasin-Foto-kominfobanyuasin

 Bupati Banyuasin Mutasi Jabatan Kepala Dinas 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Bupati Banyuasin, H. Askolani Jasi, melakukan mutasi lima jabatan kepala dinas pada Jumat, 8 September 2023. Pelantikan ini diadakan menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati Askolani pada 18 September 2023 mendatang.

Kelima jabatan Kepala Dinas yang mengalami rotasi adalah sebagai berikut:

1. Alamsyah Rianda, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Sosial Kabupaten Banyuasin, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati.

2. Izro Maita, yang semula menjabat sebagai Kadis Lingkungan Hidup Banyuasin, sekarang menjabat sebagai Asisten I Setda Banyuasin.

3. Alpian, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPBD Banyuasin, kini menjabat sebagai Kadis Koperindag dan UMKM Banyuasin.

BACA JUGA:Bupati Askolani Dorong Ketertiban dan Etika dalam Pilkades 2023

4. HM Yusuf, yang semula menjabat sebagai Asisten II Setda Banyuasin, sekarang menjabat sebagai Kadispora Banyuasin.

BACA JUGA:Persiapan Timnas Indonesia U-23 Hadapi Chinese Taipei di Kualifikasi Piala Asia U-23

Bupati Askolani menjelaskan bahwa sebenarnya ada enam pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang akan dilantik, tetapi karena beberapa di antaranya belum memenuhi persyaratan, hanya lima yang dilantik.

"Rotasi yang dilakukan merupakan hal yang biasa dan juga untuk penyegaran. Saya harapkan mereka dapat menjalankan tugas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh dalam bekerja," ujar Bupati Askolani.

Sebelumnya, Bupati Askolani juga melantik 171 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Beliau juga menyatakan bahwa rotasi dan pelantikan seperti ini dapat dilaksanakan lagi dalam beberapa hari ke depan sebelum masa jabatannya bersama Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, berakhir. Hal ini menunjukkan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan penyegaran di lingkungan pemerintahan daerah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: