Shin Tae Young Ungkap Kepuasannya Terhadap Stadion Mahanan Solo

Shin Tae Young Ungkap Kepuasannya Terhadap Stadion Mahanan Solo

Shin Tae Young, Coach Timnas U23-Foto-Net.

Shin Tae Young Ungkap Kepuasannya Terhadap Stadion Mahanan Solo

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U-23, mengungkapkan kepuasannya terhadap fasilitas Stadion Manahan, Solo, yang digunakan oleh timnya dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 pada tanggal 9 September 2023.

Pertandingan tersebut melibatkan Timnas Indonesia U-23 melawan Taiwan dan berakhir dengan skor fantastis 9-0 untuk Indonesia.

Setelah pertandingan selesai, Shin Tae Yong memberikan tanggapannya mengenai kondisi Stadion Manahan dan atmosfer di dalamnya. Pelatih asal Korea Selatan tersebut terkesan dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan luar biasa yang diterima dari masyarakat Solo.

"Ini memang pertama kali saya tanding di Stadion Manahan. Memang terlihat sangat baik, ya. Mulai dari rumput dan lain-lain, dirawat dengan baik oleh tim Solo," kata Shin Tae Yong setelah pertandingan melawan Taiwan.

BACA JUGA:Kado Ultha Luar Biasa: Marselino Ferdinan & Kemenangan Besar Timnas Indonesia U-23 atas Taiwan

Stadion Manahan merupakan markas dari klub sepak bola Persis Solo, dan Shin Tae Yong menyatakan bahwa fasilitas tersebut sangat cocok untuk diadakan pertandingan liga. Pelatih ini juga sangat puas dengan fasilitas yang telah disediakan dan mengucapkan terima kasih atas perawatan yang baik.

Selanjutnya, Stadion Manahan dipastikan akan kembali penuh saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Turkmenistan pada tanggal 12 September 2023.

Tiket pertandingan tersebut telah terjual habis sejak tanggal 8 September 2023, menunjukkan antusiasme luar biasa dari para pendukung Timnas Indonesia U-23.

Prestasi gemilang dalam pertandingan melawan Taiwan dan penerimaan yang hangat di Solo memberikan semangat ekstra bagi Timnas Indonesia U-23 saat mereka bersiap menghadapi tantangan selanjutnya dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

BACA JUGA:Persiapan Timnas Indonesia U-23 Hadapi Chinese Taipei di Kualifikasi Piala Asia U-23

Kepuasan Shin Tae Yong terhadap fasilitas Stadion Manahan juga menjadi dorongan positif untuk pertandingan mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: