Nikita Mirzani Bersyukur: Dito Mahendra Akhirnya Ditangkap oleh Polisi

Nikita Mirzani Bersyukur: Dito Mahendra Akhirnya Ditangkap oleh Polisi

-Nikita Mirzani Bersyukur-

Nikita Mirzani Bersyukur: Dito Mahendra Akhirnya Ditangkap oleh Polisi 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,JAKARTA - Aktris terkenal Nikita Mirzani mengungkapkan rasa syukurnya ketika melihat berita bahwa mantan kekasihnya.

Dito Mahendra, akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian setelah berbulan-bulan mangkir dari pemeriksaan terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas penangkapan Dito Mahendra.

Dia berbicara dengan penuh rasa terima kasih kepada Tuhan, "Saya cuma mau bilang terima kasih ya Allah," ungkap Nikita Mirzani, Jumat (8/9).

BACA JUGA:Terkuak: Kisah Perjuangan 5 Anak Artis yang Pernah Hidup Susah, Salah Aurel Hermansyah

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengekspresikan perasaannya melalui sebuah pantun singkat yang sepertinya ditujukan untuk mantan kekasihnya, Nindy Ayunda.

Pantun tersebut mengisyaratkan bahwa Dito Mahendra akhirnya harus mendekam di penjara.

"Ke Pluto makan ikan teri, akhirnya Dito masuk bui, Nindy sebentar lagi," tandas ibu tiga anak tersebut.

Selain itu, Nikita Mirzani juga memberikan pujian kepada aparat kepolisian atas kerja keras mereka dalam menangani kasus Dito Mahendra yang sudah buron dalam beberapa waktu.

BACA JUGA:Dibobol! Artis Asri Welas Berbagi Pengalaman Pahit Dunia Digital, Menjadi Perbincangan Warganet: Ini Ceritanya

"Mabes Polri keren," tambah Nikita Mirzani.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: