5 Rekomendasi Skincare yang Melembapkan untuk Mengatasi Kulit Wajah Gatal

5 Rekomendasi Skincare yang Melembapkan untuk Mengatasi Kulit Wajah Gatal

Ilustrasi Skincare yang Melembapkan untuk Mengatasi Kulit Wajah Gatal. net--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Tidak hanya komedo, kelebihan minyak, atau jerawat, masalah kulit wajah kadang-kadang dapat menyebabkan rasa gatal.

Penyebab umum dari masalah ini biasanya adalah kulit kering, alergi, atau kontak dengan bahan yang menyebabkan iritasi.

Penggunaan antibiotik, antijamur, dan obat pereda nyeri juga dapat berpotensi menyebabkan gatal pada kulit wajah.

BACA JUGA:Mengapa Pria Perlu Skincare Wajah? Berikut 4 Alasan

Untuk mengatasi masalah ini, Anda perlu menggunakan rangkaian produk skincare yang melembapkan untuk mengatasi kulit wajah yang gatal.

Jika Anda ingin tahu produk apa saja yang direkomendasikan, mari langsung lihat daftarnya berikut ini.

1. Hale Honey I Dew Gel Cleanser

Produk pertama yang direkomendasikan adalah Honey I Dew Gel Cleanser dari Hale. Pembersih ini memiliki sedikit bahan dan menggunakan madu sebagai bahan utamanya. Kandungan ini dapat menenangkan kulit wajah.

Selain itu, produk ini memiliki pH rendah (pH = 5,0-6,0) yang baik untuk menjaga keseimbangan barrier kulit.

Formula yang lembut membuatnya aman untuk kulit sensitif. Selain itu, produk ini juga mengandung bahan yang menenangkan dan mengandung antibakteri serta antijamur.

BACA JUGA:Buat Pemula Berikut Beberapa Cara Memilih Skincare yang Tepat: Diutamakan bahan alami

2. Cremorlab T.E.N Miracle The Essence

Cremorlab T.E.N Miracle The Essence mengandung 10 bahan penting yang berfungsi untuk meningkatkan antioksidan dan menenangkan kulit.

Selain itu, essence ini mengandung mineral langka yang diproses menggunakan teknologi mutakhir. Hal ini membuatnya memberikan kenyamanan pada kulit, menguatkan barrier kulit, dan melawan faktor-faktor yang dapat merusak kulit.

3. Trilogy Microbiome Complexion Renew

Trilogy Microbiome Complexion Renew adalah produk skincare yang dapat diandalkan saat kulit wajah terasa gatal dan bermasalah akibat ketidakseimbangan mikrobioma kulit.

Produk ini dilengkapi dengan formula canggih yang menggunakan bahan khusus untuk memperkuat, menjaga, dan membantu proses regenerasi kulit secara alami.

BACA JUGA:Merawat kulit Mulai Usia Muda, Berikut Penggunaan Skincare Pagi Hari yang Direkomendasikan untuk Remaja

4. Mediheal Madecassoside E.Mask

Mediheal Madecassoside E.Mask berfungsi untuk menenangkan kulit sensitif dan merangsang regenerasi kulit. Hal ini karena kandungan niacinamide dan cica.

Produk ini diformulasikan dengan 3x active cica, termasuk Centella Complex, Tica Complex, dan Phytoalexin yang bermanfaat untuk menenangkan kulit sensitif. Selain itu, masker ini mengandung paten eksklusif dari Mediheal yang membantu memaksimalkan kelembapan dan mengurangi noda hitam.

5. Studio Tropik SPF 50+ PA++ Skin Pretty Filter Peach & Mint

Studio Tropik SPF 50+ PA++ Skin Pretty Filter Peach & Mint adalah tabir surya hybrid yang menggabungkan tabir surya fisik dan kimiawi.

Hal ini membuatnya efektif dalam melindungi kulit wajah dari sinar UVB & UVA. Dengan demikian, produk ini mampu mencegah penuaan dini dan hiperpigmentasi.

Selain itu, produk ini mengandung formula korektor warna dan skin fusion yang dapat beradaptasi dengan kulit wajah pengguna. Kulit wajah akan terlihat lebih alami tanpa efek putih yang mengganggu.

Rangkaian produk di atas dapat menjadi pilihan Anda untuk mengatasi kulit wajah yang gatal. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi! ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: