Konkercab III PGRI Banyuasin 2023: Membangun Masa Depan Pendidikan Bersama

Konkercab III PGRI Banyuasin 2023: Membangun Masa Depan Pendidikan Bersama

Konferensi Kerja PGRI Banyuasin 2023 dan peran kunci dalam pembangunan pendidikan-Foto-Sumeksradio.disway.id

Konkercab III PGRI Banyuasin 2023: Membangun Masa Depan Pendidikan Bersama

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pada tanggal 12 September 2023, Auditorium Pemkab Banyuasin menjadi saksi dari acara penting dalam dunia pendidikan di Kabupaten Banyuasin, yaitu Konferensi Kerja (Konkercab) III PGRI Banyuasin Tahun 2023.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin, Ketua PGRI Kabupaten Banyuasin, dan seluruh pengurus PGRI Banyuasin.

Konferensi Kerja (Konkercab) PGRI merupakan momen yang sangat dinantikan dalam kalender organisasi guru terbesar di Indonesia, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Acara ini menjadi wadah bagi para pendidik dan tenaga kependidikan untuk bersama-sama merumuskan strategi dan agenda ke depan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Peluncuran Program Like-R: Edukasi Kesehatan Seksual dan Reproduksi Remaja di Banyuasin

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin, yang juga hadir dalam acara ini, menyampaikan dukungan penuh dari pemerintah daerah terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh PGRI dalam memajukan dunia pendidikan di wilayah ini. Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan para pendidik untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan dalam bidang pendidikan.

Ketua PGRI Kabupaten Banyuasin menjelaskan bahwa Konferensi Kerja ini menjadi forum penting bagi para anggota PGRI untuk berdiskusi, berbagi pengalaman, dan merumuskan inisiatif-inisiatif baru yang dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Banyuasin.

Dia juga menyatakan bahwa PGRI berkomitmen untuk terus menjadi garda terdepan dalam upaya memajukan dunia pendidikan di daerah ini.

Dalam Konferensi Kerja ini, berbagai topik dibahas, termasuk pembaruan kurikulum, peningkatan kompetensi guru, pemanfaatan teknologi dalam pembelajaran, dan isu-isu penting lainnya yang berpengaruh pada dunia pendidikan.

BACA JUGA:Sering Transaksi Narkoba Di Penambangan Pasir, Pria Ini dibekuk Polisi

Para peserta Konferensi Kerja PGRI berharap bahwa hasil dari acara ini akan menjadi landasan kuat dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan.

Konferensi Kerja (Konkercab) III PGRI Banyuasin Tahun 2023 menjadi tonggak penting dalam perjalanan pendidikan di Kabupaten Banyuasin. Dengan komitmen bersama antara pemerintah daerah dan PGRI, diharapkan pendidikan di wilayah ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan generasi penerus.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: