Beri Akses Informasi Seluasnya, Banyuasin Launching Bank Data

Beri Akses Informasi Seluasnya, Banyuasin Launching Bank Data

Peluncuran Pusat Layanan Informasi dan Data untuk Meningkatkan Pelayanan Publik di Banyuasin-Foto-Sumeksradio.disway.id

Beri Akses Informasi Seluasnya, Banyuasin Launching Bank Data

 

SUMEKSRADIONEW.ONLINE- Pada tanggal 14 September 2023, Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengadakan sebuah acara penting yang melibatkan interaksi antara pemimpin daerah dan masyarakatnya. Acara ini adalah Coffee Morning dan peluncuran Pusat Layanan Informasi dan Data.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk meningkatkan pelayanan publik dan memastikan akses informasi yang lebih baik bagi masyarakatnya.

Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH, mengambil kesempatan ini untuk memberikan pernyataan penting mengenai inisiatif ini.

Beliau menyampaikan, "Kami sangat bangga dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Peluncuran Pusat Layanan Informasi dan Data ini merupakan langkah besar dalam upaya kami untuk memastikan bahwa informasi yang akurat dan bermanfaat dapat diakses dengan mudah oleh seluruh warga Banyuasin. Ini adalah salah satu langkah konkret kami dalam mendukung transparansi dan partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan daerah,"jelasnya.

BACA JUGA:Wabup Banyuasin Hadiri Sosialisasi Kesadaran Bela Negara bagi Perangkat Desa

Pusat Layanan Informasi dan Data yang diluncurkan dalam acara ini diharapkan akan menjadi salah satu sarana penting dalam memenuhi kebutuhan informasi masyarakat.

Dengan fasilitas ini, warga Banyuasin dapat mengakses data dan informasi terkini mengenai berbagai aspek kehidupan di kabupaten tersebut, mulai dari informasi pelayanan publik hingga data pembangunan. Hal ini akan membantu masyarakat untuk membuat keputusan yang lebih baik dan terinformasi.

Coffee Morning yang diadakan sebelum peluncuran pusat layanan tersebut juga menjadi momen interaktif antara pemimpin daerah dan masyarakat.

Dalam suasana santai, Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin berkesempatan berbicara langsung dengan masyarakat, mendengarkan masukan, dan menjawab pertanyaan yang diajukan.

BACA JUGA:Peningkatan Kasus ISPA di Banyuasin: Dampak Cuaca dan Karhutbunla

Acara ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi efisiensi pelayanan publik dan akses informasi yang lebih baik di Kabupaten Banyuasin. Seluruh warga dapat merasakan manfaat dari transparansi dan keterbukaan dalam pemerintahan, dan ini adalah langkah positif dalam mendukung kemajuan daerah tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: