Pelantikan dan Pesan Terakhir Bupati Banyuasin: Menyongsong Masa Depan

Pelantikan dan Pesan Terakhir Bupati Banyuasin: Menyongsong Masa Depan

Bupati Banyuasin melepas jabatannya dengan pesan berarti. Pelantikan dan visi pembangunan untuk masa depan Kabupaten Banyuasin-Foto-Sumeksradio.disway.id

Pelantikan dan Pesan Terakhir Bupati Banyuasin: Menyongsong Masa Depan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Masa jabatan Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH, yang tinggal menghitung hari, ditandai dengan sebuah acara penting dalam administrasi pemerintah daerah. Pada Jumat, 15 September 2023, Bupati Askolani, bersama dengan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH, melakukan rotasi dan promosi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Acara ini diadakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, dan melibatkan tidak kurang dari 196 pejabat Administrator dan Pengawas.

Selain itu, juga terjadi pemberian tugas tambahan kepada Kepala UPT Puskesmas, Kepala Sekolah, dan Koordinator Wilayah di Lingkungan Pemkab Banyuasin. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan secara resmi oleh Bupati Banyuasin, menandai awal dari peran baru para pejabat tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Askolani menyampaikan perasaannya yang mendalam mengenai pelantikan ini, menyadari bahwa ini kemungkinan adalah pelantikan terakhirnya selama masa jabatannya sebagai Bupati Banyuasin, bersama dengan Wakil Bupati Slamet Somosentono.

Dalam suasana ini, Bupati Askolani tidak hanya melihat pelantikan sebagai sebuah formalitas administratif, tetapi juga sebagai momen untuk melanjutkan warisan dan pencapaian yang telah dibangun selama masa kepemimpinannya.

BACA JUGA:Regulasi Air Bersih Untuk Semua, Wabup Slamet : Perlu Peningkatan Layanan

Bupati Askolani mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk meneruskan program dan gerakan yang telah dicanangkan selama masa pemerintahannya.

Program-program ini telah memberikan dampak yang signifikan bagi Kabupaten Banyuasin dan telah menjadikan daerah ini diperhitungkan di kancah nasional. Dengan kata lain, Banyuasin telah mencapai prestasi yang membanggakan di berbagai bidang.

Pernyataan Bupati Askolani ini mencerminkan komitmennya untuk memastikan kontinuitas pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di Banyuasin. Dia secara tegas menegaskan bahwa program-program yang sudah berjalan harus terus ditingkatkan, dan inovasi harus terus diupayakan untuk menjawab tuntutan dan perubahan yang terus berkembang.

Selama masa jabatannya, Bupati Askolani dan Wakil Bupati Slamet Somosentono telah bekerja keras untuk memajukan Kabupaten Banyuasin di berbagai sektor, termasuk dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun infrastruktur yang memadai. Keduanya telah menjadi pemimpin yang peduli dan berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi warga Banyuasin.

BACA JUGA:Sholat Istsqa Wabup dan Kapolres Banyuasin Minta Hujan Ditengah Kekeringan

Sebagai bagian dari pelantikan, para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat mengambil peran penting dalam meneruskan visi dan misi pembangunan Kabupaten Banyuasin. Ini adalah tanggung jawab besar yang diemban oleh mereka, dan Bupati Askolani berpesan agar mereka menjalankan tugas mereka dengan integritas, dedikasi, dan penuh tanggung jawab.

Masa jabatan yang tinggal sedikit waktu ini menjadi momentum penting untuk merenungkan pencapaian, tantangan, dan peluang yang telah dilalui selama kepemimpinan Bupati Askolani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: