Haru dan Inspiratif, Apel Gabungan Terakhir Askolani-Slamet

Haru dan Inspiratif, Apel Gabungan Terakhir Askolani-Slamet

Askolani-Slamet-Foto-Sumeksradio.disway.id

Haru dan Inspiratif, Apel Gabungan Terakhir Askolani-Slamet

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Suasana haru dan kehangatan memenuhi Lapangan Upacara Kantor Bupati Banyuasin pada Senin, 18 September, ketika ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) berkumpul untuk menghadiri apel gabungan terakhir dalam masa jabatan Bupati Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

Apel gabungan ini bukan sekadar rutinitas formal, tetapi juga merupakan momen penuh makna yang menandai akhir perjalanan panjang kepemimpinan dua pemimpin yang telah memimpin daerah ini selama lima tahun.

Bupati Askolani dan Wakil Bupati Salmet telah menghadapi berbagai tantangan dan tugas berat dalam menjalankan tugas mereka selama lima tahun terakhir.

Masa jabatan seorang Bupati dan Wakil Bupati merupakan perjalanan yang panjang dan penuh tanggung jawab. Di sepanjang perjalanan ini, mereka telah menghadapi beragam tantangan, mengambil keputusan penting, dan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi mereka dalam melayani masyarakat Banyuasin.

BACA JUGA:Ada di Desa Ini ! Bupati Askolani Luncurkan Tower Akses Internet

Apel gabungan ini bukan hanya sebagai seremonial penghormatan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang akan segera mengakhiri masa jabatannya, tetapi juga sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian mereka kepada masyarakat dan daerah selama lima tahun terakhir.

Momen ini mengingatkan kita bahwa setiap pemimpin yang bertanggung jawab atas suatu daerah memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk arah dan masa depan komunitas tersebut.

Ketika Bupati Askolani dan Wakil Bupati Salmet berdiri di depan seluruh peserta apel, ekspresi wajah mereka mencerminkan perasaan haru dan terima kasih yang mendalam. Mereka mungkin merenungkan perjalanan panjang yang telah mereka tempuh bersama-sama, berbagi suka dan duka dalam menjalankan tugas mulia mereka sebagai pemimpin daerah.

Momen ini juga menjadi kesempatan bagi keduanya untuk berbagi pesan terakhir dan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung mereka selama masa jabatan mereka.

BACA JUGA:260 Kontingen Banyuasin Dikirim Berlaga di Porprov Sumsel Lahat

Di balik momen haru ini, ada cerita-cerita keberhasilan, tantangan yang berhasil diatasi, dan impian yang berhasil diwujudkan. Ada kerja keras, komitmen, dan integritas yang telah membawa perubahan positif bagi masyarakat Banyuasin.

Terlepas dari segala kompleksitas dan tekanan dalam kepemimpinan, Bupati Askolani dan Wakil Bupati Salmet mungkin merasa bangga telah dapat memberikan kontribusi positif bagi daerah dan masyarakat yang mereka cintai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: