Timnas Indonesia U-24 Siap Tempur di Asian Games 2023 dengan Skuad Terbatas

Timnas Indonesia U-24 Siap Tempur di Asian Games 2023 dengan Skuad Terbatas

Timnas Garuda-ilustrasi -Sumeksradio.disway.id

Timnas Indonesia U-24 Siap Tempur di Asian Games 2023 dengan Skuad Terbatas

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Timnas Indonesia U-24 bersiap untuk menghadapi laga Asian Games 2023 dengan skuad terbatas.

Pelatih Garuda Muda Indra Sjafri akan mengandalkan pemain-pemain kloter pertama yang tersedia.

Pada laga yang akan digelar di Zheijang Normal University East Stadium, China, pada Selasa (19/9/2023) malam, Timnas U-24 akan bermain dengan pemain seadanya.

Timnas U-24 berangkat ke China dengan hanya membawa 15 pemain, sedangkan tujuh pemain lainnya masih menyusul karena berkomitmen memperkuat klub di Liga 1 2023/24.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-24 Hadapi Tantangan Absennya Pemain Kunci

Tujuh pemain yang diharapkan bergabung adalah Alfeandra Dewangga, Ananda Rehan, M. Irianto, dan George Brown yang kabarnya telah tiba pada Senin (18/9).

Sementara Ramadhan Sananta, Kadek Arel, dan Beckham Putra belum bisa menyusul karena alasan cedera atau persyaratan klub.

 

Kondisi ini memaksa Indra Sjafri untuk menurunkan skuad yang terbatas pada laga pertama. Ernando Ari akan menjadi penjaga gawang andalan.

Di belakangnya, empat pemain belakang yang akan melindungi gawang adalah Robi Darwis, Andy Setyo, Rizky Ridho, dan Haykal Alhafiz. Di lini tengah, Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, dan Taufany Muslihudin akan bertugas. Sedangkan di lini depan, Ramai Rumakiek, Egy Maulana Vikri, dan Titan Agung akan menjadi andalan.

BACA JUGA:Berita Terkini: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2022 Hangzhou

Laga melawan Kirgistan akan menjadi ujian bagi Timnas Indonesia U-24, yang harus bermain dengan skuad terbatas. Dengan semangat dan kerja keras, mereka berharap bisa meraih hasil positif dalam ajang Asian Games 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: