Revitalisasi Pariwisata: Tiket.com Membawa Terobosan dalam Literasi Pemasaran Digital

Revitalisasi Pariwisata: Tiket.com Membawa Terobosan dalam Literasi Pemasaran Digital

Penyedia online travel agent (OTA) yang terkemuka, tiket.com, telah meluncurkan inisiatif penting dalam bentuk program Multistakeholder Forum untuk mendukung pelaku usaha di sektor pariwisata-Foto: google/net-

Revitalisasi Pariwisata: Tiket.com Membawa Terobosan dalam Literasi Pemasaran Digital

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Penyedia online travel agent (OTA) yang terkemuka, tiket.com, telah meluncurkan inisiatif penting dalam bentuk program Multistakeholder Forum untuk mendukung pelaku usaha di sektor pariwisata, khususnya di Kota Batu, dalam meningkatkan literasi pemasaran digital.

Program ini menciptakan sebuah forum kolaboratif yang memungkinkan pelaku usaha wisata untuk memahami dan memanfaatkan potensi pemasaran digital dalam mengikuti tren terkini di industri pariwisata.

Mengulas secara mendalam tentang program ini dan bagaimana hal tersebut akan membantu Kota Batu dalam meningkatkan industri pariwisata lokal.

Kolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kota Batu

Forum Multistakeholder yang digagas oleh tiket.com ini tidak hanya berdiri sendiri, tetapi juga bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Batu.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Turun, Investor Tunggu Keputusan Federal Reserve AS

Kerjasama yang erat ini telah berhasil menarik perhatian lebih dari 50 pelaku usaha wisata di sektor pengelola properti akomodasi.

Kota Batu, yang terletak di Jawa Timur, saat ini memiliki lebih dari 1.345 properti wisata, dengan lebih dari 490 mitra akomodasi, termasuk hotel dan akomodasi non-hotel.

Program ini memiliki tujuan yang jelas, yaitu memberikan pelatihan dan pemahaman tentang pemasaran digital kepada pelaku usaha ini agar mereka lebih siap dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, mengungkapkan, "Kota Batu merupakan salah satu destinasi wisata favorit masyarakat yang ramah keluarga.

BACA JUGA:Tantangan IHSG dan Peluang Investasi: Rekomendasi Saham Menarik Jelang Pengumuman The Fed, Cek Sekarang!

Kami melihat bahwa Kota Batu memiliki potensi besar sebagai desa wisata yang dapat terus didongkrak untuk membangkitkan ekonomi serta mewujudkan peluang usaha di industri pariwisata dan ekonomi kreatif.

Forum ini juga diharapkan dapat mendorong kepesertaan untuk mendukung peningkatan hospitality bagi pelaku usaha wisata di Kota Batu."

Peningkatan Kunjungan Wisata di Kota Batu

Industri pariwisata di seluruh dunia telah mengalami perkembangan pesat setelah masa pandemi. Terdapat peningkatan yang signifikan dalam jumlah kunjungan wisatawan dan hunian kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: