Pagaralam Geger dengan Penemuan Jenazah Pria di Puncak Gunung Dempo

Pagaralam Geger dengan Penemuan Jenazah Pria di Puncak Gunung Dempo

Geger Penemuan Jenazah Pria di Puncak Gunung Dempo. net--

PAGARALAM, SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Keberadaan jenazah seorang pria yang ditemukan di puncak Gunung Dempo, Kota Pagaralam, telah menciptakan kehebohan. Akun Facebook @Andyka Tjm Jarai membagikan informasi mengenai penemuan mayat tersebut.

Dalam unggahan foto, dikatakan bahwa situasi darurat terjadi ketika seorang pria tergeletak di sekitar jalur pendakian menuju puncak Gunung Merapi Dempo.

"Asalammmualikum, kepada adik-adik dan saudara-saudara Kundang kanceng Adeng, tolong berikan informasi jika ada yang mengenal orang yang naik ke puncak Gunung Merapi Dempo melalui jarai bukit timur ini.

BACA JUGA:Korban Dugaan Intimidasi Bantah Tudingan Oknum S Kajari Lahat Ini Pengakuannya

Ini adalah situasi darurat yang khusus untuk daerah jarai, muarapayang, sukamarindu, pajarbulan," tulis akun tersebut pada Rabu (14/6/2023).

Kabag Ops Polres Pagaralam, AKP Herry Widodo, menyatakan bahwa tim dari Tagana, BPBD Kota Pagar Alam, dan Polres Pagaralam sedang melakukan pendakian menuju puncak Gunung Dempo. ***

BACA JUGA:Gara-Gara Film Blue, Ayah Di Empat Lawang Ini Cabuli Anaknya

"Kami telah menyiapkan anggota Sabhara yang bergabung dengan BPBD untuk segera mendaki ke puncak Gunung Dempo," ujar AKP Herry Widodo. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: