Ininih Cara Bagaimana Menghadapi Pria Malas dalam Membalas Pesan Anda

Ininih Cara Bagaimana Menghadapi Pria Malas dalam Membalas Pesan Anda

Pasangan Harmonis-Foto:google/net-

Jika Anda sudah merasa jengkel dengan ketidakresponsifan pasangan Anda dan Anda tahu bahwa dia sebenarnya tidak begitu suka berkomunikasi melalui pesan, pertimbangkan untuk mengubah pendekatan Anda.

BACA JUGA:Menghadang Kecanduan Layar Gadget: Panduan Orangtua untuk Mencegah Gangguan 'OCD' pada Anak

Alihkan penggunaan pesan teks Anda untuk mengatur pertemuan langsung atau mengonfirmasi rencana yang sudah Anda buat bersama.

Pertahankan percakapan utama untuk saat-saat ketika Anda berdua bersama, sehingga Anda dapat memiliki interaksi yang lebih kaya dan bermakna.

 

Jangan Terlalu Mempermasalahkannya

 

Ingatlah bahwa perspektif adalah kuncinya. Anda mungkin sangat menghargai komunikasi melalui pesan dan menginginkan pasangan yang senang berkomunikasi secara teratur melalui cara ini.

Namun, Anda perlu menyadari bahwa dalam konteks hubungan yang lebih besar, ini mungkin bukan masalah besar.

BACA JUGA:Perlu Tahu! Kebiasaan Anak Bermain Game & Terpaku pada Layar Berjam-jam, Memicu Gangguan Ini – Waspada!

Menilai seberapa penting masalah ini dalam hubungan Anda akan membantu Anda mencapai keseimbangan dan mengurangi tingkat stres ketika pasangan Anda tidak merespons pesan Anda seperti yang Anda harapkan.

 

Cari Distraksi

 

Jika Anda merasa frustrasi karena pesan Anda tidak direspons, cobalah untuk mengalihkan perhatian Anda dengan melakukan kegiatan lain yang dapat menghindari perasaan cemas atau khawatir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: