Fairuz A Rafiq, Sosok Penuh Inspirasi dalam Buku 'MOVE ON AJA'

Fairuz A Rafiq, Sosok Penuh Inspirasi dalam Buku 'MOVE ON AJA'

Fairuz A Rafiq-foto: google/net-

Fairuz A Rafiq, Sosok Penuh Inspirasi dalam Buku 'MOVE ON AJA'

 

SUMEKSKRADIONEWS.ONLINE,Jakarta, 25 September 2023 - Dalam sebuah pertemuan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu (23/9).

Fairuz A Rafiq mengungkapkan cerita hidupnya yang penuh dengan liku-liku, manis, dan pahit.

Semua kisah hidupnya yang luar biasa telah dia tuangkan dalam sebuah buku yang dia tulis sendiri, berjudul "MOVE ON AJA."

Buku ini bukan hanya sekadar kisah perjalanan hidupnya, tetapi juga merupakan sebuah pesan penting tentang keadilan dan hak semua orang, khususnya wanita.

BACA JUGA:Diperiksa Polisi Terkait Promosi Judi Online? Ini Klarifikasi Yuki Kato Kepada Tim Penyidik!

Fairuz memulai perjalanan menulisnya setelah mendengar banyak keluh kesah dari orang-orang di sekitarnya yang merasa tidak berani mencari keadilan.

Melalui buku ini, dia berusaha menyampaikan pesan bahwa keadilan selalu ada, dan ada wadah untuk mengutarakan perasaan dan hak-hak kita.

Dalam wawancara tersebut, dia menjelaskan, "Berawal dari banyaknya keluh kesah orang-orang di sekeliling aku yang tidak berani untuk mencari keadilan, agar berani bersuara bahwa keadilan itu ada dan wadahnya itu ada, dan Allah selalu ada buat kita.

Proses penulisan buku ini bukanlah hal yang mudah bagi Fairuz.

BACA JUGA:Anwar BAB Merasa Terpuruk Setelah Putus Cinta, Sempat Merasa Hancur Dan Hilang Harga Diri !

Dia mengungkapkan bahwa selama proses penulisannya, dia seringkali terbawa emosi dan air mata tak terbendung saat mengenang kembali momen-momen bersejarah dalam hidupnya.

Fairuz berbagi, "Setahun setengah (prosesnya), pasti lumayan berat, dari bab pertama aku di masa kecil, aku harus membuka kenangan itu sama almarhum papa itu menguras air mata dan belum lagi proses kehidupan aku yang dari bersama almarhum papa sampai di titik sekarang semua ada di buku ini aku tuangin semua."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: