Luar Biasa Prestasinya! Banyuasin Mendominasi Kompetisi Menembak ISSF 10 Meter

Luar Biasa Prestasinya! Banyuasin Mendominasi Kompetisi Menembak ISSF 10 Meter

atlet cabor menembak banyuasin/net-foto-

Kabupaten Banyuasin Mendominasi Kompetisi Menembak ISSF 10 Meter

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Kabupaten Banyuasin merayakan kesuksesan gemilang di kancah kompetisi menembak International Shooting Sports Federation (ISSF) 10 meter.

Dalam kompetisi ini, kontingen cabor menembak dari Kabupaten Banyuasin tampil luar biasa dengan meraih gelar juara umum.

Dimas Rifano, Ketua Perbakin Kabupaten Banyuasin, menyampaikan kegembiraannya atas prestasi luar biasa yang diraih oleh para atletnya.

"Alhamdulillah kita menjadi juara umum cabor menembak khusus ISSF shooting event 10 meter," kata Dimas dengan penuh bangga.

Prestasi yang diraih oleh kontingen cabor menembak Kabupaten Banyuasin sungguh memukau. Mereka berhasil membawa pulang 8 medali emas, 7 medali perak, dan 1 medali perunggu.

BACA JUGA:Pendaftaran PPPK Guru Dan Nakes 2023 di Banyuasin, Lengkap Jadwal, Syarat, dan Informasi Terkini

Dengan torehan prestasi tersebut, mereka menjadi kontingen dengan jumlah medali emas terbanyak dalam cabang olahraga menembak.

Dimas juga memberikan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan ini, termasuk pelatih, atlet, dan unsur terkait lainnya.

Ia menekankan pentingnya kerja keras, fokus, dan dedikasi tinggi dari setiap individu yang berkontribusi dalam mencapai prestasi luar biasa ini. "Mereka berjuang tanpa target khusus, fokus pada usaha terbaik," tambah Dimas.

Atlet-atlet yang berhasil meraih prestasi cemerlang ini akan mendapatkan reward sebagai penghargaan atas dedikasi dan prestasi mereka.

Ini juga diharapkan akan menjadi insentif yang mendorong mereka untuk terus semangat dan berprestasi di event-event selanjutnya.

BACA JUGA:Spot Pemandangan Jembatan Ampera Bisa Kamu Temukan Disini, Cari Tau Yuk Milenial!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: