Laga UEFA Nations League BELANDA 2 VS 4 KROASIA

Laga UEFA Nations League BELANDA 2  VS 4 KROASIA

Andrej k cetak goal di gawang Belanda (14/6) --Instagram.com

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Luka Modric memastikan kemenangan perpanjangan waktu untuk Kroasia saat mereka mengalahkan tuan rumah Belanda untuk mengamankan kemenangan 4-2 yang mendebarkan di semifinal Nations League mereka.

Belanda mencetak gol penyeimbang pada menit ke-96 melalui Noa Lang untuk membawa pertandingan ke perpanjangan waktu sebelum Bruno Petkovic mengembalikan keunggulan Kroasia dengan gol yang menakjubkan.

BACA JUGA:Erick Thohir Targetkan Indonesia Masuk 100 Besar Di 2 laga FIFA MATCH DAY

Tapi sudah sepantasnya Luka Modric, 37, mengambil keputusan akhir dari titik putih setelah kelas master menantang usia lainnya.

Penyelesaian rendah Donyell Malen telah memberi tuan rumah keunggulan di babak pertama dari beberapa peluang saat tim Belanda asuhan Ronald Koeman menempatkan diri mereka.

Posisi yang bagus untuk maju ke final kembali di De Kuip pada hari Minggu. Tapi itu sama bagusnya dengan timnya yang terputus-putus.

Kesalahan Cody Gakpo di dalam kotaknya sendiri mengubah banyak hal. Sentuhan lepasnya kehilangan penguasaan bola dan dia kemudian menjatuhkan Modric veteran pada kesempatan penampilan ke-165nya.

BACA JUGA:Pertandingan Uji Coba Pramusim Antara Persib vs Dewa United Tanpa Kehadiran Suporter

Tendangan penalti Andrej Kramaric dengan tenang menyamakan kedudukan dan Kroasia memiliki momentum.

Mereka memimpin pada menit ke-72 ketika Luka Ivanusec yang licik merancang ruang di saluran kiri dan ketika umpan silang masuk, Virgil van Dijk tidak berbuat cukup untuk mencegah Mario Palasic mengubah bola menjadi gol.

BACA JUGA:FIFA MATCH DAY INDONESIA 0-0 PALESTINA

Sepertinya itu dengan Kroasia memegang kendali.

Tapi Lang menyamakan kedudukan di menit keenam waktu tambahan untuk mengirim penonton liar dan ada beberapa harapan bahwa energi mereka akan membawa mereka melalui.

Kroasia, dengan Modric di depan, punya ide lain dan kembali memimpin berkat gol bagus dari Petkovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: