UEFA LEAGUE ITALIA 1-2 SPANYOL

UEFA LEAGUE ITALIA 1-2 SPANYOL

Celebrate tim spanyol 2-1atas Italy (15/6) --Instagram.com

SUMEKSRADIO.disway.id - Kualitas menurun setelah istirahat karena kedua set pemain kelelahan.

Alvaro Morata mengirim tembakan rendah melebar dari tepi kotak sebelum upaya akrobatik gelandang Man City Rodri melayang di atas mistar gawang saat Spanyol tampaknya paling mungkin merebut kemenangan.

Namun, Unai Simon melakukan reaksi brilian untuk menggagalkan upaya Frattesi saat perpanjangan waktu semakin dekat sebelum Joselu muncul dua menit sebelum pertandingan berakhir untuk mengarahkan upaya Rodri yang dibelokkan ke belakang gawang untuk mengirim Spanyol ke final.

Mereka sekarang akan menghadapi Kroasia, yang mengalahkan Belanda 4-2 setelah perpanjangan waktu pada Rabu malam, di final di Rotterdam pada Minggu (kick-off 19:45) 

Sementara Italia akan menghadapi Belanda di perebutan tempat ketiga, juga pada hari Minggu (kick-off pukul 02.00 WIB) dini hari. 

Dalam permainan awal, tim Italia terlihat panik.

Mereka seakan dihukum karena umpan ceroboh dari belakang saat Pino merebut bola dari Leonardo Bonucci sebelum melepaskan tembakan melewati Gianluigi Donnarumma ke sudut jauh untuk memberi Spanyol keunggulan awal.

Namun, itu tidak berlangsung lama karena Italia langsung menyerang balik.

Umpan sempurna Jorginho memilih Zaniolo di area penalti, dan tendangan voli pemain sayap Galatasaray membentur tangan Le Normand.

Setelah turun minum, Spanyol menjadi tim yang tampil menyerang saat Donnarumma menggagalkan upaya pemain pengganti Marco Asensio dari jarak dekat sebelum Morata mengirim bola pantul melebar.

Upaya ketagihan Rodri berjarak beberapa inci saat Spanyol menekan untuk mendapatkan kembali keunggulan, sementara Simon harus dalam kondisi terbaiknya untuk menggagalkan upaya Frattesi dari jarak delapan yard dalam peluang terbaik Italia di babak kedua.

Perpanjangan waktu tampaknya tak terhindarkan karena kedua tim mulai kehabisan ide dan energi saat mereka mencari pemenang, tetapi tembakan Rodri memantul dari dua pemain bertahan dan jatuh dengan baik ke Joselu, yang mencetak gol dari jarak empat meter untuk memicu perayaan Spanyol.

SKOR KEMENANGAN 

Spanyol vs Italia. Semifinal UEFA Nations League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: