Viral ! Gadis ABG Berlari ketakutan & Menangis di Banjarnegara, ini Penjelasan Polres.....

Viral ! Gadis ABG Berlari ketakutan & Menangis di Banjarnegara, ini Penjelasan Polres.....

--

SUMEKSRADIO.disway.id - Tim patroli Polres Banjarnegara melakukan penemuan video seorang gadis di bawah umur yang sedang menangis dengan keras di media sosial.

Video berdurasi 26 detik tersebut viral di akun Instagram @infocepatbanjarnegara dan telah mendapatkan lebih dari 6.000 tanggapan dari netizen.

Gadis tersebut ditemukan di sekitar terminal Banjarnegara sekitar pukul 02.00 WIB dini hari oleh tim patroli.

BACA JUGA:Unggahan Terakhir Karyawan Indomaret Yang Viral gantung diri, Begini Faktanya....

Ketika ditemukan, gadis itu sedang menangis. Kasat Samapta Polres Banjarnegara, AKP TS Margo Yuwono, menjelaskan bahwa gadis tersebut masih di bawah umur.

Menurut pengakuannya, gadis tersebut awalnya diajak oleh teman-temannya untuk melihat kuda di desa Argasoka di Banjarnegara. Namun, setelah menonton, gadis tersebut diajak untuk minum alkohol.

Karena takut, gadis kecil itu melarikan diri dan ingin pulang. Namun, saat itu tidak ada angkutan umum yang masih beroperasi.

Margo menjelaskan bahwa sebenarnya ada yang menawarinya untuk pulang, tetapi dengan syarat melakukan hubungan seks terlebih dahulu.

Hal itu membuat gadis tersebut takut, dan itulah sebabnya dia menangis. Namun, saat ini gadis tersebut telah diamankan oleh petugas.

BACA JUGA:Viral, Sulami Sragen Meninggal Dunia yang Biasa dikenal Manusia Kayu

Margo mengimbau para orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka, terutama ketika mereka keluar malam.

Dia menghimbau agar orang tua memperhatikan dengan siapa anak-anak mereka pergi dan ke mana mereka pergi terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar kejadian serupa tidak terulang di masa yang akan datang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: