Expedition to New Musical Horizons: Sherina to Direct Petualangan Sherina 2 Sequel

Expedition to New Musical Horizons: Sherina to Direct Petualangan Sherina 2 Sequel

awalnya sekuel sherina 2 untuk animasi-Foto:google/net-

Expedition to New Musical Horizons: Sherina to Direct Petualangan Sherina 2 Sequel

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Industri perfilman Tanah Air dikejutkan dengan pengumuman mengejutkan dari Maria Lesmana, produser sukses di balik film fenomenal "Petualangan Sherina 2". Dalam pertemuan eksklusif yang digelar pada Jumat lalu, Maria Lesmana mengungkapkan rencananya untuk menjadikan Sherina Munaf sebagai direktur musik dalam sekuel yang sangat dinantikan ini.

Keputusan ini didasarkan pada pengetahuan mendalam Sherina tentang karakter utama film, Sherina, yang telah dia perankan dengan brilian dalam "Petualangan Sherina."

Setelah pertemuan ini, Sherina dengan bersemangat mengajukan ide untuk mengembangkan sekuel dari "Petualangan Sherina 2."

Maria Lesmana, yang juga berperan penting dalam kesuksesan film pertama, merespons positif ide ini, namun dengan satu syarat - Sherina harus menjadi direktur musik dalam proyek tersebut.

"Saya langsung mengiyakan ide dari Sherina tersebut, namun dengan satu syarat, Sherina harus menjadi direktur musik dalam film 'Petualangan Sherina 2,'" kata Maria Lesmana dengan tegas.

BACA JUGA:Joblo Paling depan Donk, Merasa Punya Pasangan Mundur Dulu! Ini Tips Jitu cari Jodoh yang Baik Menurut Islam!

Film "Petualangan Sherina 2" telah meraih kesuksesan besar dengan lebih dari 250.000 penonton sejak perilisannya beberapa hari yang lalu. Berikut beberapa fakta menarik seputar film ini:

1. Menonton Ulang "Petualangan Sherina 1"

Riri Riza, sutradara "Petualangan Sherina," mengungkapkan bahwa langkah pertama dalam pembuatan sekuel ini adalah menonton ulang film "Petualangan Sherina 1."

Mereka bahkan menyewa satu bioskop khusus untuk mengajak tim yang terlibat dalam sekuel untuk menonton kembali film pertama ini. Hal ini dilakukan untuk memahami dengan lebih baik karakter dan nuansa yang perlu dipertahankan dalam sekuel.

2. Sherina Jatuh Sakit Selama Proses Pembuatan Lagu

Selama proses pembuatan lagu-lagu baru untuk sekuel ini, Sherina menghadapi tantangan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: