INFO SELEBRITI: Kabar Mengejutkan Dodi Hidayatullah Menikah Lagi! Siapakah Sosok Sang Istri ?

INFO SELEBRITI: Kabar Mengejutkan Dodi Hidayatullah Menikah Lagi! Siapakah Sosok Sang Istri ?

Kabar Mengejutkan Dodi Hidayatullah Menikah Lagi! Siapakah Calon Istrinya ?-foto: google/net-

INFO SELEBRITI: Kabar Mengejutkan Dodi Hidayatullah Menikah LagiSiapakah Sosok Sang Istri ?

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Dodi Hidayatullah, mantan anggota Adam Musik, baru-baru ini membuat kejutan besar bagi publik melalui unggahan terbarunya di laman Instagramnya.

Pada hari yang sama dengan ulang tahunnya, Sabtu (30/9), Dodi mengumumkan bahwa ia telah menikah lagi. Kabar bahagia ini menggembirakan banyak teman dan sahabatnya yang selama ini mendukungnya.

Dalam pengumuman tersebut, Dodi Hidayatullah mengungkapkan keinginannya untuk memulai kembali perjalanan ibadah pernikahan dengan wanita yang telah dipilihnya.

Dalam keterangan unggahan Instagramnya, Dodi Hidayatullah menulis, "Hari ini bertepatan dengan hari lahir (yaumul Milad), saya ingin menyampaikan berita bahagia kepada teman sahabat semua, Alhamdulillah saya melanjutkan kembali ibadah pernikahan, melanjutkan kembali untuk membina rumah tangga.

BACA JUGA:Inilah Lirik Lagu 'Merayu Tuhan' Cipt Tri Suaka feat. Dodhy Kangen Band, Lagi Trending !

" Pengumuman pernikahan Dodi ini tentu saja menjadi sorotan banyak pihak yang penasaran dengan detail pernikahan tersebut.

Pernikahan Dodi Hidayatullah ini diselenggarakan dengan nuansa putih yang anggun.

Ijab kabul dihadiri oleh Habib Ali Zaenal Abidin Alkaff dan digelar di halaman rumahnya yang indah dengan kolam renang yang mempesona.

Namun, yang menarik perhatian banyak orang adalah bahwa dalam unggahan Instagramnya, Dodi tampaknya masih enggan untuk mengungkapkan sosok sang istri.

BACA JUGA:Inilah Lirik Lagu 'Merayu Tuhan' Cipt Tri Suaka feat. Dodhy Kangen Band, Lagi Trending !

Ia memilih merahasiakan wajah sang istri selama prosesi ijab kabul berlangsung.

Video yang dibagikan oleh Dodi Hidayatullah hanya menampilkan potongan dari prosesi pernikahan, dengan istri Dodi yang tertutup dan membelakangi kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: