Tetap Waspada, Hati Hati Percaya Diri Kabau Sirah

Tetap Waspada, Hati Hati Percaya Diri Kabau Sirah

Sriwijaya FC bakal waspadai percaya diri pemain Semen Padang Usai menang dari PSPS Pekanbaru -Foto IST-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Sriwijaya FC bakal hadapi Semen Padang 2 hari lagi. Kali ini, Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) bakal habis habisan lawan Kabau Sirah (julukan Semen Padang) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang (1/10). Meski begitu, anak asuh Yusup Prasetyo ini (pelatih kepala Sriwijaya) harus tetap waspada. 
 
Pasalnya, Kabau Sirah juga sedang on-fire. Ya, Semen Padang baru mendulang tiga poin. Ditambah lagi, Semen Padang menang di laga away di kandang PSPS Pekanbaru. 
 
Dengan hasil ini anak asuhan Delfi Adri (Pelatih Semen Padang) ini datang dengan menegakkan kepala. Artinya percaya diri tinggi meski dihadapan pendukung tuan rumah.
 
Pelatih Kepala Sriwijaya FC mengatakan, Jum'at kemarin (30/1) M Nur Iskandar dan kawan kawan sudah lakukan latihan bersama. Menurutnya tidak banyak perubahan skema. Tetap memasukkan pemain yang siap di tampil. mulai dari kondisi prima hingga patuh pada aturan main.
 
"Kalau Kervens Belfort sudah mulai latihan lagi habis pulih dari cedera,"katanya. Ia menjelaskan, khawatirkan motivasi Semen Padang usai kalahkan PSPS Pekanbaru di laga away. "Semangat dan percaya diri mereka tinggi sekali. jadi itu yang kami antisipasi,"ujarnya.
 
Sementara itu, Pelatih kepala Semen Padang mengambil langkah strategi khusus amankan poin. Meski dengan spirit bagus, tidak menurut kemungkinan semangat pemain Sriwijaya bakal bangkit dikarnakan dukukan dari Singa Mania, Sriwijaya hingga ultras di stadion  nanti. "Kami masih jajal lapangan lebih dulu. kemudian pilih beberapa pemain buat masuk skuad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: