Wow! Ethereum (ETH) Kembali Muncul Sebagai Pilihan Menarik Bagi Investor ! Check This Out!

Wow! Ethereum (ETH) Kembali Muncul Sebagai Pilihan Menarik Bagi Investor ! Check This Out!

ETHEREUM -Foto:google/net-

Wow! Ethereum (ETH) Kembali Muncul Sebagai Pilihan Menarik Bagi Investor ! Check This Out!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Ethereum (ETH) saat ini sedang naik daun sebagai salah satu kelas aset yang menjanjikan bagi investor institusi, dan pendapat ini bukan tanpa dasar.

Chris Kuiper, Direktur Riset di Fidelity, baru-baru ini memberikan pernyataan yang menyoroti potensi Ethereum sebagai aset yang unggul dibandingkan dengan Bitcoin (BTC) di mata pemain institusional.

Kematangan Ethereum sebagai Protokol

Menurut laporan dari Crypto Potato, Chris Kuiper berpendapat bahwa Ethereum telah mengambil langkah-langkah signifikan untuk membedakan dirinya dari Bitcoin, terutama dalam hal kematangan sebagai protokol blockchain.

Salah satu tonggak penting dalam evolusi Ethereum adalah implementasi peningkatan yang dikenal sebagai "The Merge" sekitar satu tahun yang lalu.

Peningkatan ini menjadi poin penting karena menandai peralihan dari mekanisme konsensus proof-of-work (PoW) yang boros energi ke protokol proof-of-stake (PoS) yang lebih ramah lingkungan.

BACA JUGA:Prediksi Terbaru Analis Terkemuka! Cardano (ADA) Berpotensi Melonjak hingga Belasan Persen! Cek Sekarang

Manfaat dari peralihan ini tidak dapat diabaikan. Konsumsi energi Ethereum turun sebanyak 99 persen setelah peralihan ini, mengatasi kekhawatiran tentang dampak lingkungan yang sering dikaitkan dengan cryptocurrency.

Selain itu, peningkatan ini secara signifikan mengurangi tingkat inflasi Ether (ETH), kriptocurrency asli jaringan Ethereum.

Ini juga membentuk dasar untuk peningkatan skalabilitas di masa depan melalui pengenalan teknologi sharding.

Di sisi lain, Bitcoin memperbarui protokolnya jauh lebih jarang dan tidak memiliki rencana pengembangan yang jelas atau tim pengembangan yang terpusat.

BACA JUGA:Tradecurve Markets (TRCV) Menciptakan Gebrakan Baru dalam Dunia Kripto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: