Wow! Infinix Smart 8 vs Infinix Zero 30 5G: Duel Smartphone, Siapakah Raja di Antara Mereka? Intip Sekarang!

Wow! Infinix Smart 8 vs Infinix Zero 30 5G: Duel Smartphone, Siapakah Raja di Antara Mereka? Intip Sekarang!

Infinix Smart 8 vs Infinix Zero 30 5G: Duel Smartphone, Siapakah Raja di Antara Mereka?-Foto: google/net-

Untuk sistem operasi, ponsel ini menjalankan Android 13, yang adalah versi terbaru dari sistem operasi Android saat ini.

Hasil pengujian Geekbench memberikan gambaran tentang kinerja ponsel ini. Infinix X6525 mencatat skor Single-Core sebanyak 1.531 poin dan skor Multi-Core sebanyak 5.048 poin.

BACA JUGA:Meluncurnya Tecno Phantom V Flip: Ponsel Lipat Clamshell Terjangkau dengan Desain Elegan

Meskipun ini adalah skor yang cukup baik untuk ponsel kelas menengah, penting untuk diingat bahwa hasil pengujian tersebut hanya memberikan gambaran singkat tentang kinerja ponsel dan pengalaman pengguna sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada penggunaan sehari-hari.

Namun, perlu diingat bahwa masih banyak spesifikasi lain yang belum terungkap tentang Infinix Smart 8.

Informasi lebih lanjut tentang kamera, layar, desain, dan fitur-fitur lainnya mungkin akan diumumkan oleh Infinix dalam waktu dekat saat mereka mempersiapkan peluncuran resmi ponsel ini.

Infinix Zero 30 5G:

Selain Infinix Smart 8, kabar lain yang menarik adalah tentang Infinix Zero 30 5G, ponsel 5G yang telah mengantongi sertifikat Postel Kominfo dan diprediksi akan segera tiba di Indonesia.

BACA JUGA:Roaming Data? Fitur Tersembunyi Ponsel Anda! Keuntungan & Risiko, serta Cara Mengoptimalkannya

Ini adalah kabar yang menggembirakan bagi pecinta teknologi di Indonesia, karena Infinix Zero 30 5G menawarkan beberapa fitur unggulan yang patut diperhatikan.

Ponsel ini sebelumnya telah dirilis secara global pada akhir Agustus, dan India menjadi negara pertama yang mendapatkannya.

Salah satu daya tarik utama dari Infinix Zero 30 5G adalah layarnya.

Ponsel ini memiliki layar AMOLED berukuran 6.78 inci dengan resolusi FHD+ yang memberikan kualitas tampilan yang tajam dan warna yang hidup.

Selain itu, layar ini juga mendukung refresh rate sebesar 144 Hz, yang akan memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif, terutama saat bermain game atau menjelajahi konten multimedia.

BACA JUGA:Kalian Tahu Enggak! 5 Ponsel 5G Murah Ini Menggunakan Snapdragon 778G di Indonesia Tahun 2023

Dalam hal performa, Infinix Zero 30 5G tidak kalah dengan ponsel kelas atas lainnya.

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Dimensity 8020, yang merupakan salah satu chipset unggulan dari MediaTek.

Dengan RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB, pengguna dapat mengharapkan kinerja yang cepat dan penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi.

Salah satu aspek yang sering menjadi sorotan dalam sebuah ponsel adalah kualitas kamera.

Infinix Zero 30 5G memiliki tiga kamera belakang yang termasuk kamera utama 108 MP, kamera ultra wide 13 MP, dan kamera AI.

BACA JUGA:Hati-hati! Pesan Spam Menghampiri Ponsel Anda! Gunakan Metode Ini untuk Memblokirnya, Dijamin Aman

Kamera utama dengan resolusi 108 MP ini menjanjikan hasil foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: